Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.
Nextren.com - Lazada sebagai e-Commerce di Indonesia kali ini menghadirkan festival belanja tahunan yaitu 11.11.
Lazada 11.11 ini memperkenalkan tiga program yaitu Harga Banting atau diskon, menghadrikan banyak voucher dan gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia.
Pada Lazada 11.11 ini juga cukup istimewa, karena Lazada mengajak Lee Min Ho sebagai Brand Ambassador bersamaa dengan Agnes Monica dan Verrel Bramasta.
Lazada mengatakan festival belanja ini akan dimulai dari tanggal 9 November hingga nanti puncak acara pada 11 November.
Pada tanggal 9 November akan ada Game Show yang bisa diikuti oleh pengguna dengan menebak harga yang sudah diberikan clue atau petunjuk.Berlanjut ke tanggal 10 November merupakan acara puncak Lazada 11.11 yang mengundang penyanyi, aktris dan aktor papan atas.
Lalu pada tanggal 11 November, dimulailah festival belanja 11.11. Pengguna yang berbelanja pada hari tersebut akan mendapat gratis ongkir ke seluruh Indonesia.
Di tengah situasi pandemi ini, Lazada ingin berpartisipasi memberikan sebuah hiburan kepada penggunanya.
Salah satunya dengan hadirkan festival belanja 11.11 dan mencoba bermain game terbaru di Lazada.
Game yang bernama Happy Bounce ini berkaitan dengan diskon serta voucher yang diberikan Lazada.
Lazada hadirkan jutaan voucher untuk pengguna, ditambah juga dengan voucher yang dihadirkan oleh para seller.
Lalu diskonnya ini dihadirkan dari Rp. 1.111.000 dan Rp. 111.000, tanpa adanya minimal belanja.
- Baca Juga: Sekali Program Sale, Lazada Catat Pembelian Hape Setara Untuk 84.000 Siswa
- Baca Juga: Lazada Perbarui LazMall 2.0 Dengan Banyak Fitur Baru Untuk Konsumen
Pada hari festival belanja 11.11, diskon diberikan mulai pukul 1.00 WIB dan setiap dua jam akan hadir di aplikasi setiap pengguna.
Pesta voucher Lazada juga menghadirkan LazTraktir yang dimana Lazada mentraktir pengguna hingga 50% + 49% off.
Asalkan pengguna bisa menemukan toko yang bertanda Laz Traktir.
Festival belanja Lazada 11.11 sudah dipastikan bisa berjalan dengan lancar, termasuk soal pengiriman, werehouse hingga customer care.
Lazada mengusahakan pengiriman akan akan smooth dan sudah disiapkan 10.000 kurir pada festival belanja ini.
(*)