Unboxing realme 7 Pro: Jagokan Charger 65W, 64MP Sony Quad Camera dan NFC

Senin, 12 Oktober 2020 | 12:27
realme

realme 7 Pro dan box

Nextren.com - Smartphone realme, akan segera meluncurkan produk terbaru dari seri Pro, yakni realme 7 Pro.

Kali ini, realme 7 Pro hadir dengan teknologi pengisian daya cepat bernama 65W SuperDart Charge sebagai solusi pengisian daya tercepat.

65W SuperDart Charge ini disebut memungkinkan penggunanya untuk mengisi ulang selama 3 menit di tengah kesibukannya.

Yuk kita lihat apa yang ada di dalam kotak dari produk yang disebut sebagai smartphone flagship for young terbaru dari realme ini.

Baca Juga: Nomor IMEI Hape Baru Tak Tertampung, Vendor Hape Kurangi Produksi dan Rumahkan Karyawan

Baca Juga: Makin Terjepit! Huawei Didepak Belgia Dalam Pengembangan Sinyal 5G

Saat membeli realme 7 Pro, pengguna akan mendapatkan kotak penjualan berwarna kuning cerah.

Di dalam kotak penjualan tersebut, pengguna akan mendapatkan produk realme 7 Pro itu sendiri, 65W SuperDart Charge, kabel USB type-C, buku manual, case silikon untuk melindungi smartphone dan kartu TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification.

Seperti kebiasaan realme untuk produk seri angka miliknya, khususnya varian Pro, realme menyematkan spesifikasi smartphone flagship kelas atas.

Alhasil, produk seri Pro ini cukup digemari anak muda yang ingin smartphone flagship dengan harga yang pas.

65W SuperDart Charge

Untuk pertama kalinya di realme Number Pro Series, realme 7 Pro menghadirkan 65W Charging Evolution.

Sebelumnya, teknologi fast charging ini telah dihadirkan realme di seri flagshipnya, dan kini diwariskan ke seri di bawahnya.

Lewat 65W SuperDart Charge, pengguna bisa mengisi ulang cukup 3 menit sambil menyegarkan pikiran atau tubuh mereka sebelum melanjutkan kesibukan dan aktivitas lainnya.

Teknologi ini dihadirkan karena melihat beberapa pengguna yang sibuk, tidak akan bisa berkompromi dengan sistem pengisian daya baterai yang lambat.

Baca Juga: 5 Kota Indonesia Ini Punya Pembeli Smartphone realme Terbanyak

Baca Juga: Cara Mengetahui Nilai Akun Twitter Pribadi Kamu, Mudah Banget!

realme
realme

realme 7 Pro dan SuperDart Charge 65 Watt

Leway kampanye program #3MinChargingEnough, realme mengajak penggunanya untuk melakukan refreshing sejenak sebelum melanjutkan aktivitasnya kembali.

Setelah itu, baterai pada realme 7 Pro akan kembali terisi dan dapat digunakan untuk membantu pengguna melanjutkan berbagai aktivitasnya cukup lama.

64MP Quad Camera sensor Sony IMX682

Urusan kamera juga menjadi fokus di realme 7 Pro, lewat konfigurasi 64MP Quad Camera dengan sensor Sony IMX682 untuk memberikan pengalaman memotret ala smartphone flagship,

Tersedia teknologi AI color portrait untuk merekam video secara sinematik. Dengan In-Display Selfie 32MP, kamera selfienya punya resolusi tertinggi di antara realme smartphone lainnya.

Sedangkan layarnya berupa Super AMOLED 6,4 inci yang menawarkan tampilan layar yang lebih jernih dan tajam bagi pengguna saat menonton video atau melihat gambar.

NFC, Hanya Ada di Indonesia

realme 7 Pro juga dilengkapi NFC yang selama ini menjadi fitur yang paling diminati oleh realme Fans di Indonesia.

Menariknya, fitur NFC ini dihadirkan secara khusus untuk pasar Indonesia, jadi tidak ada di realme 7 Pro di negara lain.

Tersedia pula sertifikat TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification untuk beragam skenario penggunaan umum.

realme
realme

Isi lengkap dari box realme 7 Pro

Lewat sertifikat ini, penggunanya bebas menikmati smartphone mereka dengan desain dan teknologi canggih, tanpa rasa khawatir.

realme 7 Pro akan diluncurkan pada 14 Oktober dengan tema “65W Charging Evolution” pukul 13:03 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan situs realme.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya