E-Commerce Datascripmall.id Hadir untuk Belanja Online Produk IT dan Alat Kantor

Kamis, 27 Agustus 2020 | 20:00
Datascrip

Ilustrasi belanja di Datascripmall.id

Nextren.com - Perilaku masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya dengan berbelanja online terus meningkat seiring dengan masih berlangsungnya pandemi Covid-19 hingga saat ini.

Dengan belanja secara online, konsumen juga bisa mendapatkan banyak keuntungan mulai dari tidak perlu ke luar rumah atau kantor.

Termasuk juga beragamnya metode pembayaran dan pengiriman barang.

Di sisi lain, konsumen juga harus jeli memilih tempat belanja online yang menyediakan barang asli dengan jaminan layanan purnajualnya.

Penyedia perangkat It dan perkantoran Datascrip, hari ini (27/8) meluncurkan website e-commerce Datascripmall.id.

Baca Juga: Bank Digital Jenius Genap 4 Tahun, Dipakai 2,7 Juta Pengguna Mayoritas 17-30 Tahun

Dengan tampilan visual yang diklaim menarik dan user friendly, portal belanja ini menyediakan produk-produk original dengan jaminan layanan purnajual.

“Selain tampilan, Datascripmall.id menghadirkan banyak kemudahan dalam berbelanja, promo menarik dan kualitas layanan. Semua itu demi kenyamanan pelanggan ketika berbelanja berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran melalui toko online yang dimiliki dan dikelola Datascrip,” ujar Liana Setiawan – Direktur pt. Datascrip.

Situs e-commerce Datascripmall.id ini menyediakan produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan pt. Datascrip.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi Covid-19, Trafik Data XL Axiata Naik 45 Persen dan Untung Rp 1,7 Triliun

Produk-produk tersedia dari merek kenamaan seperti :- Canon untuk produk pencitraan digital- ASUS, HP, Acer dan Huawei untuk produk laptop- Logitech, WD, SanDisk, Wacom, Targus dan TP-Link untuk perlengkapan komputer- Panasonic, Optoma, Viewsonic, Datalite dan BenQ untuk produk perlengkapan presentasi- Huawei, Samsung dan Nokia untuk produk telepon selular- Capri, Sedus dan Lavaro untuk produk furnitur kantor- PaperOne, Maped, Tombow dan Pronto untuk produk alat tulis- Secure, HID, Dormakaba dan Dahua untuk produk sistem keamanan, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Aplikasi Whizliz Layani Beli Perhiasan dan Emas Lewat Hape, Mulai Rp 400 Ribuan

Datascripmall
Datascripmall

Situs Datascripmall

Di Datascripmall.id juga tersedia banyak pilihan metode pembayaran yang mudah digunakan, seperti transfer bank, virtual account, instant payment (GoPay, OVO, Dana, ShopeePay, dll.), hingga cicilan melalui/tanpa kartu kredit.

Situs baru ini juga mengklaim selalu menjaga keamanan data para pelanggannya, termasuk menjaga dari serangan peretas ataupun malware.

Pengiriman barang dijanjikan agar bisa sampai dengan cepat dan dapat dilacak oleh pembeli.

Pelanggan bisa mendapatkan banyak pilihan layanan pengiriman seperti pengiriman regular, satu hari sampai, pengiriman di hari yang sama, hingga pengiriman instan.

Baca Juga: Kamera Canon Kini Bisa Upload ke Google Foto Secara Otomatis

Datascripmall.id bekerja sama dengan perusahaan ekspedisi seperti JNE, Tiki, Pos Indonesia, J&T, Wahana, Ninja Express dan SiCepat, serta GoSend dan GrabExpress.

Selain tampilan website yang user friendly, nyaman dan mudah untuk belanja online, pelanggan akan menemukan banyak promo menarik di Datascripmall.id seperti flash sale, bonus pembelian, gratis biaya pengiriman dan lain-lain.

Baca Juga: Kamera Canon Kini Bisa Upload ke Google Foto Secara Otomatis

Menurut Syailendra Kamdani, Digital Marketing Manager pt. Datascrip (Datascripmall.ID), hal yang unik dari Datascripmall.id yaitu pelanggan bisa berkonsultasi langsung dengan ahlinya, sehingga pelanggan bisa mendapatkan informasi dan masukan lebih dalam terkait dengan kebutuhan produk yang akan dibeli.

"Selain itu, barang yang dibeli lewat Datascripmall.id tentunya merupakan barang asli dengan jaminan layanan purnajual dari Datascrip Service Center,” ujar Syailendra.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya