Konsultasi Galaxy A11 via WhatsApp Lewat Samsung Visual Consultant

Sabtu, 04 Juli 2020 | 21:00
way

Layanan Samsung Visual Consultant

Nextrenc.com – Samsung Electronics Indonesia baru saja menghadirkan Galaxy A11 beberapa waktu lalu.

Beragam fitur diandalkan Galaxy A11 seperti baterai 4.000 mAh fast charging 15W, layar 6,4 inci dan Triple Camera 13MP, serta harga Rp. 2.099.000,-

Meski masuk segmen terjangkau, pengguna Galaxy A11 akan mendapatkan layanan premium dari Samsung, yaitu Samsung Visual Consultant.

Lewat layanan ini, setiap pertanyaan mulai dari purna jual seperti perbaikan, hingga konsultasi terkait beragam fitur dan bagaimana memaksimalkan Galaxy A11 dapat diperoleh secara gratis, cukup dengan menggunakan Whatsapp.

Baca Juga: Vivo X50 Dengan Kamera Gimbal Stabilizer Pertama Siap Hadir di Indonesia

Samsung Visual Consultant, dihadirkan untuk memberikan kemudahan pengguna produk Samsung di era “New Normal”.

Lewat layanan ini, setiap pelanggan bisa mendapatkan layanan informasi mengenai produk, tanpa perlu keluar rumah.

Mulai dari purna jual, informasi produk mulai dari spesifikasi, bagaimana penggunaannya, promo penjualan, hingga cara pembelian produk Samsung dapat dilakukan via Samsung Visual Consultant.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik Ini Bisa Dinikmati Gratis di Platform Vidio Selama Bulan Juli

Menurut Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia dalam keterangannya kepada Nextren (3/7), layanan Samsung Visual Consultant menggunakan Whatsapp chat agar pengguna mudah mengaksesnya kapanpun dan dimanapun.

Untuk mencoba layanan ini, pengguna dapat mengikuti langkah berikut:

1. Kunjungi https://www.samsung.com/id/visual-consultant2. Pilih kategori produk yang diinginkan untuk berkonsultasi (handphone, TV & Audio, Home Appliances)3. Anda akan terhubung langsung dengan WhatsApp konsultan resmi yang melayani layanan purna jual, informasi, hingga pembelian produk Samsung.

Baca Juga: Charger 120W Buatan Xiaomi Masih Misterius, Tapi Sudah Disertifikat 3C

Selain Galaxy A11 layanan ini juga berlaku untuk semua produk Samsung mulai dari smartphone, TV, hingga home appliances, sehingga bisa menjadi saran bagi pengguna untuk berkonsultasi hingga berbelanja layaknya di toko fisik.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya