10 Drama Korea Terbaik Ini Bisa Dinikmati Gratis di Platform Vidio Selama Bulan Juli

Jumat, 03 Juli 2020 | 21:00
Vidio

Ilustrasi nonton Drama Korea di Vidio

Nextren.com - Meningkatnya layanan OTT di era digital ini menyebabkan perubahan perilaku masyarakat dalam menikmati tayangan hiburan melalui streaming platform.

Dalam layanan OTT/streaming platform, masyarakat dapat memilih hiburan yang sesuai dengan minat mereka.

Melalui Vidio, masyarakat dapat menyaksikan ribuan tayangan premium meliputi, tayangan pertandingan olahraga dari berbagai bidang, film Indonesia, drama Korea, film Hollywood, film Bollywood, film anak, Live streaming TV, dan Live streaming event.

Selain menghadirkan konten film, Vidio sebagai OTT/streaming platform juga menghadirkan deretan program, seperti: News, Music, Lifestyle, Entertainment, Education hingga program yang dapat dinikmati tanpa batas melalui Vidio Premier.

Baca Juga: Sertifikat TENAA Ungkap HP Misterius Oppo, Benarkah Penerus Reno 10x Zoom?

Platform Vidio punya beragam konten eksklusif, seperti; Vidio Original Series, pilihan drama dan film populer serta ribuan konten lainnya dari berbagai kategori.

Sebagai platform OTT buatan Indonesia, Vidio memberikan pengalaman menarik lewat konten-konten eksklusif yang dapat dinikmati oleh masyarakat.

Vidio dapat dengan mudah diakses kapanpun dan dimanapun, tidak hanya menggunakan smartphone dan laptop, tetapi juga dapat diakses melalui smart TV.

Rezki Yanuar, Vice President Brand Marketing Vidio dalam keterangannya kepada Nextren (3/7), menyampaikan bahwa perkembangan teknologi di era digital ini tumbuh cukup pesat dan mempengaruhi peningkatan pengguna OTT/streaming platform dalam menikmati tayangan hiburan.

Baca Juga: Mantan Bos Google Bela Amerika yang Memblokir Huawei Lewat Asumsi Ini

Saat ini, layanan OTT memberikan kenyamanan, aksesibilitas, dan konektivitas yang lebih unggul dibandingkan perangkat televisi satelit dan juga dalam pemenuhan tren.

Salah satu tren yang disukai oleh banyak orang terkait entertainment belakangan ini adalah tingginya minat masyarakat dalam menonton serial drama Korea.

"Melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang cukup tinggi terhadap serial drama Korea, maka kami menghadirkan program spesial Vidio Drakor Gratis untuk masyarakat agar dapat menikmati pilihan 10 serial drama terbaik dari Vidio secara gratis selama bulan Juli,” ujar Rezki.

Popularitas drama Korea di Indonesia semakin memuncak beberapa bulan terakhir, karena selama masa pandemi ini masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan mengisi waktu luangnya dengan menonton serial drama Korea.

Baca Juga: Dugaan Pencurian Data TikTok Ramai di Indonesia, Tuduhan Amerika Benar?

Melihat animo ini, Vidio menghadirkan 10 pilihan tayangan spesial drama Korea terbaik yang wajib ditonton melalui Vidio Drakor Gratis.

Berikut adalah judul pilihan serial drama Korea terbaik, yaitu; - The World of the Married- Sky Castle- What’s Wrong with Secretary Kim= Reply 1988- The Inheritors- Running Man - Search: WWW- Welcome to Waikiki 1 - Welcome to Waikiki 2 - At Eighteen.

Baca Juga: 3 Mall Hitz di Jakarta Ini Tersedia Versi Online, Jadi Gampang Belanja

Drama Korea ini bisa dinikmati gratis lewat aplikasi Vidio di Android dan iOS selama 3 - 31 Juli 2020 tanpa harus berlangganan Vidio Premier.

Tayangan Vidio Drakor Gratis dan ribuan tayangan ditawarkan oleh Vidio Premier, seperti; serial dan film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, drama India, Vidio Original Series, hiburan kartun animasi anak, tayangan olahraga, layanan program musik Vidio hingga konten edukasi.

Masyarakat dapat mengunduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS pada Apple Store atau Google Play Store serta dapat dinikmati melalui smart TV dan juga melalui website vidio.

Khusus untuk para pengguna baru dapat menikmati harga spesial seluruh tayangan Vidio Premier hanya dengan membayar Rp15.000.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya