Setelah TWS Buds Air Laris, realme Siapkan Produk AIoT Berikutnya

Jumat, 12 Juni 2020 | 15:41
realme

realme Watch

Nextren.com - Teknologi AI (Artificial Intelligence) ini makin berkembang dan dibenamkan di banyak perangkat digital hingga elektronik

Selain makin cerdas, perangkat yang dibekali teknologi AI bisa mengenali kebiasaan sehari-hari penggunanya dan menawaran penggunaan yang lebih efektif.

Bahkan kini teknologi AI juga dipadukan dengan perangkat IoT (Internet of Things), dan perangkatnya masuk kategori AIoT (Artificial Intelligence-of-Things).

Salah satu produsen smartphone yaitu realme, pernah merilis perangkat aksesori AIoT pertamanya yang bernama realme Buds Air, yang dirilis pada Januarilalu.

Baca Juga: Beginilah Cara Grab Untuk Tingkatkan Rating Merchant GrabFood

Angka penjualannya mengejutkan, karena disebut telah memecahkan penjualan satu juta unit di seluruh dunia.

realme Buds Air itu adalah perangkat audio pintar, yang penjualannya itu menunjukkan ambisi mereka untuk menjadi merek AIoT yang tumbuh tercepat dan menjadikan produk AIoT mereka paling disukai anak muda.

Berangkat dari itu, maka akan dihadirkan TWS yang telah ditingkatkan dengan teknologi terbarunya.

Perangkat audio AIoT terbaru ini merupakan earhone yang bisa dihubungkan ke sumber perangkat wireless, agar gaya anak muda makin trendi saat memakainya.

Baca Juga: Bocoran Spek Realme X50T di Google Play Console, Pakai Snadragon 765G dan RAM 6GB

Memiliki strategi realme 1+1: Smartphone + AIoT, vendor smartphone yang terbilang masih sangat baru di Indonesia ini berusaha menjadi merek dengan pertumbuhan AIoT tercepat serta menjadi disruptor pasar wearable di Indonesia.

Lewat strategi Trendsetting Technology dan Trendsetting Design, realme akan memperkenalkan TWS lain dengan warna-warna menarik yang disinyalir mewakili tren di industri teknologi tahun ini.

Menurut mereka, TWS yang dibawanya kali ini akan menjadi TWS pertama yang dijual dengan harga terjangkau dengan kualitas premium.

TWS realme terbaru ini akan diluncurkan bersamaan dengan hadirnya realme X3 SuperZoom, realme Narzo, dan realme Watch pada 16 Juni mendatang.

Baca Juga: Grab Luncurkan GrabMerchant App untuk Mitra Layanan Antar Makanan

Keempat produk terbaru realme ini akan diperkenalkan secara virtual dengan konsep perjalanan ke luar angkasa, lewat siaran langsung dari Youtube Channel, Instagram, Facebook, dan realme.com, untuk pengalaman virtual istimewa bertemakan Zoom Into Smart Space.

Penerapan Trendsetting Technology dan Trendsetting Design realme ini, diklaim tidak hanya didapatkan lewat produk smartphone, tetapi juga di produk baru dalam seri AIoT yang dibawa.

realme yang sering menciptakan tren baru di industri teknologi ini, membiarkan anak muda merasakan pesona teknologi ke tingkat lebih tinggi lewat produk yang dibawanya.

Hal ini untuk mendorong lebih banyak anak muda agar memiliki gaya hidup trendsetting technology, lewat perangkat smart audio atau TWS realme, serta memakai perangkat asisten kesehatan pribadi realme Watch.

Baca Juga: Sony Berikan Diskon Hingga 75 Persen Untuk Game PS4, Berikut Daftarnya

realme Watch ini merupakan kelanjutan dari seri AIoT realme dalam bentuk perangkat pintar, yang bisa dipakai untuk mendorong orang agar memiliki gaya hidup teknologi yang trendi dan sehat.

Dilengkapi beragam fitur pelacak kesehatan 24/7 setingkat medis, seperti monitor kadar oksigen dalam darah SpO2, dan monitor denyut jantung real-time, maka realme Watch dapat menjadi asisten kesehatan pribadi yang lengkap.

Baca Juga: Pakai Drone Fixed Wing, Terra Drone Indonesia Survei 134 Km Rencana Jalur Listrik PLN di Maluku

Informasi lengkap dari produk-produk yang akan realme bawa ke Indonesia juga bisa diikuti dengan bergabung di acara peluncurannya. Setiap informasi terbarunya bisa disimak di akun Instagram resmi @realmeindonesia

Siaran langsung peluncuran produk-produk realme 'Zoom Into Smart Space' bisa diikuti dari Youtube Channel, Instagram dan Facebook realme Indonesia serta realme.com lewat konsep perjalanan virtual ke luar angkasa pada 16 Juni nanti

Tag :

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya