Smartphone Flagship Terbaru Ini Membidik Anak Muda, Dibekali Snapdragon 855+ dan Kamera Zoom 60x

Selasa, 02 Juni 2020 | 18:52
realme

realme X3 SuperZoom Launch

Nextren.com – Seperti produk apapun, selalu ada kelas dan segmennya.

Begitu pula untuk smartphone, yang memiliki banyak segmen, mulai dari entry level hingga kelas flagship atau premium.

Tak semua merek smartphone punya tipe produk di kelas flagship, karena teknologi yang dibenamkan di smartphone flagship memang harus yang terbaru dan tercepat.

Saat bicara tentang smartphone flagship, maka smartphone di segmen ini harus mampu memberikan fitur terbaik demi memberikan pengalaman pemakaian yang serba bisa bagi penggunanya.

Baca Juga: Peluncuran PlayStation 5 Ditunda Gara-gara Unjuk Rasa di Amerika

Smartphone merek realme sebagai tech trendsetter Anak Muda termasuk salah satu pemain baru di industri smartphone Tanah Air, namun sudah cukup berani membawa smartphone flagship-nya.

Tak tanggung-tanggung, realme juga membawa berbagai inovasi dan spesifikasi dengan performa terbaik di segmennya.

Membawa smartphone flagship merupakan salah satu dari strategi realme pada tahun ini sebagai merek smartphone Tech Trendsetter. Seri X dari realme yang dikenal sebagai seri premium secara konsisten menghadirkan teknologi mutakhir dan desain kekinian.

realme X3 SuperZoom yang akan diluncurkan 16 Juni nanti diprediksi akan meneruskan kesuksesan dari seri X sebelumnya, yang menjadi flagship favorit dalam kisaran harga Rp 6-8 juta dan membawanya ke tingkat selanjutnya.

Baca Juga: Inilah Penyebab Wallpaper Foto Danau yang Viral Bisa Bikin Android Hang

Lensa periskop

Inovasi yang dibawa oleh realme di smartphone flagship-nya adalah inovasi di sektor kamera.

Sektor ini memang telah menjadi perhatian realme sejak tahun lalu meluncurkan quad camera yang tersebar di segala segmen, mulai dari segmen menengah hingga flagship.

Tentunya, dengan embel-embel flagship, fitur kamera hadir lebih banyak dan mampu menangkap foto di segala kondisi.

Salah satu trendsetter technology yang dibawa ke realme X3 SuperZoom adalah lensa periskop.

Maka realme X3 SuperZoom ini merupakan smartphone pertama realme yang memiliki lensa periskop.

Baca Juga: Bukan Jakarta, Ternyata Sorong Papua Jadi Lokasi Menonton Video Streaming Mobile Terbaik di Indonesia

Lensa periskop ini membuat pengguna bisa memperbesar foto hingga 60x sehingga objek terlihat dengan jelas dengan tingkat kehalusan gambar yang baik.

realme X3 SuperZoom dibekali teknologi pembesaran canggih di kelasnya, sehingga pengguna diajak menikmati pengalaman yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya.

Selama ini anak muda diketahui suka melakukan eksplorasi pada objek fotonya.

Selain itu, anak muda juga didapati suka mengabadikan langit malam penuh bintang.

Atas latar belakang inilah realme menyematkan fitur Starry Mode di realme X3 SuperZoom.

Baca Juga: Awalnya Dianggap Fintech Ilegal Berkedok Koperasi, Kini 35 Koperasi Ini Dinormalisasi

Maka memotret bintang di langit malam yang gelap akan semakin mudah.

Fitur Starry Mode ini akan membuka pengalaman baru, yaitu memotret langit malam yang tadinya penuh tantangan menjadi lebih mudah hanya dengan sebuah smartphone.

Di sektor performa, realme X3 SuperZoom hadir dengan prosesor 4G terbaik dari Qualcomm, Snapdragon 855 Plus yang dikenal handal untuk menangani berbagai macam skenario pengguna, seperti bermain games, membuka aplikasi berat, mengedit foto, menonton film dengan kualitas HD.

Sebagai sebuah perusahaan dengan ambisi menjadi merek smartphone Tech Trendsetter di Indonesia, realme membawa Trendsetting Technology & Trendsetting Design di setiap produknya di segmennya. Untuk itu, realme memberi perhatian lebih kepada tim R&D dalam setiap pembuatan produk yang benar-benar berbeda dari smartphone pada umumnya.

Baca Juga: Grab Hadirkan Fitur Baru Dengan Teknologi AI Khusus Agar Anak Senang

Bahkan di tahun 2020, realme bercita-cita ingin membawa smartphone dengan pengalaman flagship di setiap segmentasi harga.

realme X3 SuperZoom akan diluncurkan secara online di Indonesia dengan membawa konsep baru yang akan disukai oleh para anak muda, yaitu “Zoom Into Smart Space”.

Pada 16 Juni nanti, realme mengajak anak muda untuk menikmati perjalanan luar angkasa dalam realme universe untuk mengungkap sesuatu dari setiap planetnya secara virtual lewat live streaming di kanal resmi realme Indonesia di YouTube, Instagram, Facebook dan realme.com.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya