Laptop Lipat Yoga C940 dan Laptop Slim Yoga S740 Resmi Hadir di Indonesia

Kamis, 12 Desember 2019 | 20:15
Lenovo

Lenovo Yoga C940 saat dilipat penuh menjadi berbentuk tablet

Nextren.com – Vendor laptop Lenovo hari ini meluncurkan produk terbaru dari lini brand segmen premium, yaitu Yoga C940 dan Yoga S740 di Indonesia.

Rangkaian perangkat tersebut hadir untuk mendukung beragam aktivitas, passion, serta gaya hidup konsumen urban masa kini. Yoga C940 merupakan seri laptop lipat (convertible), sedangkan Yoga S740 punya desain ultra slim untuk mobilitas tinggi.

Keduanya didukung performa yang powerful serta fitur entertainment lengkap.

Baca Juga: MSi Hadirkan Empat Laptop Sekaligus untuk Konten Kreator, Harga Mulai Rp 10 Juta

Salah satu tren yang sedang berkembang di kalangan konsumen urban saat ini adalah melakukan pekerjaan maupun passion mereka secara mobile atau berada diluar lingkungan kantor.

Ada sebanyak 93% dari mereka merasa produktif jika bisa bekerja secara mobile 2.

Kevin Adityo, 4P Notebook & T1 Manager Lenovo Indonesia mengatakan bahwa seri Yoga dari Lenovo dikenal dengan kombinasi performa tinggi, desain premium serta fitur entertainment lengkap.

Kedua laptop dilengkapi perangkat AI untuk memberikan pengalaman intuitif lewat prosesor 10th Generation Intel CoreTM i7 - 1065G7, tampilan Super Resolution, hingga Sound Bar DolbyAtmos.

Baca Juga: Luncurkan Laptop Gaming, MSI Klaim Laptop Pertama Dengan Teknologi 7nm

Yoga C940

Yoga C940 berukuran 14-inci dan merupakan laptop lipat 2-in-1 terbaru Lenovo.

Ada fitur Garaged Pen sehingga pengguna untuk mengekspresikan ide dengan mudah, dengan mencoret-coret di layar sentuhnya.

Yoga C940 dibekali Wi-Fi 67 untuk mengakses internet dengan cepat dan didukung dengan tampilan Dolby Vision serta Rotating Sound Bar berteknologi speaker Dolby Atmos.

Maka menonton streaming Netflix atau YouTube menjadi semakin menyenangkan.

Pemakaian multitasking yang lama di laptop Yoga C940 akan dikelola oleh fitur Q-Control dengan Intelligent Colling Mode untuk menyesuaikan performa dan memaksimalkan daya baterai secara otomatis.

Baca Juga: Laptop RedmiBook Terbaru Akan Diperkenalkan Bersama Redmi K30, Kuat untuk Gaming?

Lenovo
way

Lenovo Yoga C940 saat berbentuk laptop biasa

Daya baterainya diklaim dapat bertahan hingga 17.5 jam sampai dengan 10.5 jam dengan tampilan UHD.

Adapun fitur keamanan untuk menyimpan berbagai macam data dan privasi pengguna, disediakan TrueBlock Privacy Shutter dan fitur otentikasi biometric sidik jari melalui Windows Hello.

Yoga S740

Yoga S740 juga berukuran 14-inci dengan desain berbahan bodi aluminium Ultraslim 18.1mm dengan bobot 1.4 kg, sehingga ringan dibawa kemana saja.

Sementara otaknya didukung oleh prosesor 10th Generation Intel CoreTM i7- 1065G7, diklaim sanggup melakukan editing video yang rumit.

Untuk sisi entertainment terbaik, layar Full HD berpadu dengan Dolby Vision diklaim akan memberikan gambar tajam dan suara jernih Dolby Atmos.

Baca Juga: Lenovo ThinkBook 14, Laptop Bisnis Tangguh Seharga Mulai Rp 7 Jutaan

Sementara efek samping kelelahan mata diantisipasi Yoga S740 lewta mode Eye Care yang telah ditingkatkan, untuk membantu mengurangi ketegangan mata dari emisi cahaya laptop.

Pengguna dapat menjaga data dan privasi di laptop S740 karena ada proses login lewat IR Camera yang dapat mendeteksi ketidak beradaan seseorang setelah beberapa detik dan mengaktifkan log-off secara instan.

Jika video sedang ditonton dan penggunanya berjalan pergi selama beberapa menit, maka laptop akan menghentikan video dan secara otomatis melanjutkan kembali setelah pengguna kembali.

Selama panggilan video, latar belakang dapat diberikan efek blur untuk menjaga adanya gangguan objek lain dengan sensor time-of-flight (TOF) disaat melakukan pertemuan online.

Baca Juga: HP Rilis Laptop Elite Dragonfly dan Monitor Curved Ultrawide EliteDisplay S430c Untuk Pebisnis

Lenovo
way

Lenovo Yoga S740

Yoga C940 dan S740 diproteksi oleh Lenovo Premium Care yaitu akses layanan 24 jam via telepon serta on-site service dari jam 09.00 hingga 21.00, dengan teknisi dan satu akses pintu untuk semua kendala perangkat keras dan perangkat lunak, termasuk pemeriksaan perangkat secara berkala.

Ada pula Accidental Damage Protection yang menanggung kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal, antara lain jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, lonjakan arus listrik, atau LCD pecah.

Garansi ini berlaku selama 2 tahun sejak tanggal pembelian produk

Kedua laptop ini telah tersedia di Indonesia sejak awal Desember 2019 di mitra retail dan e-commerce Lenovo dengan harga Rp. 25,499,000 (Yoga C940 14”) dan Rp. 17,999,000 (Yoga S740 14”).

Kedua laptop juga sudah berisi Microsoft Office Home & Student 2019 Original.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya