Logitech Luncurkan Wireless Mouse Logitech Pebble M350 Cuma Rp 370 Ribu

Rabu, 31 Juli 2019 | 18:45
Logitech

Logitech Pebble M350 warna hitam

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com -Hari ini, (31/7/2019), Logitechmeluncurkan mouse wireless terbarunya, yaitu Logitech Pebble M350 ke pasar Indonesia.

Logitech Pebble M350 tersedia dalam warna putih, pink dan hitam, dengan konsep desain yang minimalis dan fleksibel.

Logitech

ilustrasi Logitech Pebble M350

Mouse wireless ini sudah tersedia dan langsung bisa dipesan diLogitech.com/id-iddengan harga Rp. 369.999.

Dengan harga terjangkau lalu, apa saja keunggulannya?

Baca Juga: Headset Logitech Pro X Sudah Tersedia Di Indonesia, Ini Keunggulannya

Berikut fakta menarik dari Logitech Pebble M350 yang telah kami rangkum :

  • Modern, slim dan indah : Dengan desain yang modern dan bentuk yang ramping, Logitech Pebble M350 dapat dibawa kemana saja, dan membuat pengaturan meja kerja anda sangat baik.
  • Bunyi klik yang hening dan Scrolling yang mulus: Nikmati pengalaman tanpa gangguan suara mouse di sekitar anda. Pengguna tetap akan merasakan pengalaman klik mouse pada umumnya namun dengan pengurangan gangguan suara hingga 90 persen.
  • Pilihan dua konektivitas: Pengguna bisa memilih untuk terhubung melalui Bluetooth® ataupun melalui USB receiver.
  • Ketahanan baterai hingga 18 bulan: 18 bulan ketahanan baterai, membuat pengguna tidak perlu khawatir kehilangan daya. Logitech Pebble M350 otomatis merubah pengaturan ke mode tidur ketika tidak digunakan.
  • Presisi tinggi optical tracking: Dengan Logitech Pebble M350, pengguna dapat berjelajah dengan cepat dan akurat pada hampir semua permukaan.
Baca Juga: Logitech K375s, Keyboard Bluetooth 200 Ribuan Ini Bisa Hubungkan 3 Perangkat Sekaligus

Headset Logitech G Terbaru

Sebelumnya,Logitech juga telah meluncurkan dua headset gaming PRO barunya yakni,Logitech G PROdan Pro X pada 10 Juli 2019.

Edisi terbaru dari Logitech G Pro ini merupakan generasi gaming gear untuk menunjang para penggila e-Sports dalam kenyamanan dan performa.

Seperti hadirnya teknologi Blue Voice untuk pertama kali,sebuah sofwareyang dikembangkan bersama industri terkemuka mikrofon yaitu Blue Microphones, pada seri Pro X.

Blue VO!CE merupakan mikrofon yang dapat menghasilkan suara real-time yang jelas, dan komunikasi suara yang profesional.

Baca Juga: Samsung Galaxy Note 10 Tidak Ada Lubang Headset? Ini Buktinya

Hal menarik lainnya, para gamer dapat menggunakan Blue VO!CE untuk hasil rekaman yang terintegrasi dan pengulangan suara cepat dengan memilih profil tertentu dan menyesuaikan suara yang tepat sesuai dengan bunyi yang ada.

Selain itu, mode terkemuka Blue VO!CE ini menawarkan pengaturan lengkap pada efek pro-grade yang didalamnya termasuk kompresor, de-esser dan de-popper.

Untuk ketahanannya, headset inidibuat dari alumunium steel yang dilengkapi bahan pembungkus telinga yang lembut, serta headband yang dilapisi dengan bahan dasar kulit premium.

Headset gaming PRO X dan Pro ini dilengkapi dengan fitur eksklusif Logitech G Pro-G 50mm driver audio sehingga dapat digunakan pada perangkat PC maupun perangkat mobile.

Baca Juga: Jabra Elite Active 45e, Headset Tangguh yang Cocok Untuk Berolahraga

Pada seri PRO X dilengkapi dengan DTS Headphone: X® 2.0 surround sound, teknologi tinggi yang menstimulasikan audio 3D secara langsung pada pengaturan audio originalnya.

Dikombinasikan denganmaterial jala hibrida, hasil kualitas audio diklaim dapat menyalurkan suara bass yang sempurna dan kualitas suara.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya