Follow Us

Headset Logitech Pro X Sudah Tersedia Di Indonesia, Ini Keunggulannya

Arif Budiansyah - Minggu, 21 Juli 2019 | 18:50
ilustrasi Logitech G Pro X Headset
Rock Paper Shotgun

ilustrasi Logitech G Pro X Headset

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Logitech G, sebuah brand headset gaming terkemuka milik Logitech, mengumumkan dua headset gaming PRO barunya yakni, Logitech G PRO dan Pro X pada 10 Juli 2019.

Pada hari Sabtu, (20/7/2019), Logitech G resmi menghadirkan produknya tersebut di Indonesia dan sudah bisa dipesan melalui Official Store Logitech G di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, JD.ID, Blibli, Lazada serta di gerai offline store-nya.

Untuk harganya sendiri, Logitech G Pro Headset dibanderol dengan harga Rp. 1.699.000 sedangkan Logitech G Pro X Head dibanderol dengna harga Rp. 2.399.000.

Logitech G Pro dan Pro X
Logitech

Logitech G Pro dan Pro X

Edisi terbaru dari Logitech G Pro ini merupakan generasi gaming gear untuk menunjang para penggila e-Sports dalam kenyamanan dan performa.

Baca Juga: Jabra Elite Active 45e, Headset Tangguh yang Cocok Untuk Berolahraga

Seperti hadirnya teknologi Blue Voice untuk pertama kali, sebuah sofware yang dikembangkan bersama industri terkemuka mikrofon yaitu Blue Microphones, pada seri Pro X.

Blue VO!CE merupakan mikrofon yang dapat menghasilkan suara real-time yang jelas, dan komunikasi suara yang profesional.

Hal menarik lainnya, para gamer dapat menggunakan Blue VO!CE untuk hasil rekaman yang terintegrasi dan pengulangan suara cepat dengan memilih profil tertentu dan menyesuaikan suara yang tepat sesuai dengan bunyi yang ada.

Selain itu, mode terkemuka Blue VO!CE ini menawarkan pengaturan lengkap pada efek pro-grade yang didalamnya termasuk kompresor, de-esser dan de-popper.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest