Nextren.com- Banyak konsumen motor Suzuki di beberapa daerah merasa sulit dalam mencarispare part.
Hal ini dibenarkan oleh Banggas Pardede, Marketing 2W Section Head PT Suzuki Indomobil Sales.
"Berangkat dari keresahan konsumen mencarispare part, aplikasi My Suzuki diluncurkan karena kami ingin segera memperluas jaringanspare partkami sejak 2014," ujarnya di Jakarta (2/11/2018).
Menurutnya banyak konsumen bertanya-tanya di mana mencarispare partSuzuki, terutama buat konsumen yang berada di daerah.
Baca Juga : Video Kocak Warga Hindari Operasi Zebra Viral dan Bikin Netizen Ngakak
"Jadi ini salah satu jawaban kami untuk memberikan kemudahan bagi konsumen Suzuki untuk mendapatkan spare part dengan memesan langsung secara online," terang Banggas.
Aplikasi My Suzuki saat ini baru tersedia di platform android, dan fokus menyediakan beragam keperluan spare part sepeda motor.
"Dengan meluncurkan aplikasi secara tidak langsung seperti membuka toko di mana-mana, kami buka toko di masing-masing handphone orang yang mengunduh," kata Banggas.
Baca Juga : Kini Bisa Baca 170 Judul Komik Asli Indonesia di Aplikasi BBM
Cara pesannya pun terbilang mudah, konsumen hanya tinggal mengunduh dan registrasi seperti halnya pada e-commerce lainnya.
Karena melakukan pembelian secara online, nanti akan ada biaya pengiriman yang harus ditanggung oleh konsumen.
Karena melakukan pembelian secara online, nanti akan ada biaya pengiriman yang harus ditanggung oleh konsumen.