Follow Us

Video Kocak Warga Hindari Operasi Zebra Viral dan Bikin Netizen Ngakak

Wahyu Subyanto - Sabtu, 03 November 2018 | 18:28
video operasi Zebra Aceh 2018
Instagram

video operasi Zebra Aceh 2018

Nextren.com - Saat ini, Polri kembali menggelar Operasi Zebra di seluruh Indonesia.Ini sebuah program operasi tahunan untuk menjaga ketertiban pengguna kendaraan di seluruh Indonesia.Selain razia di jalanan, pihak Polri juga menggunakan cara-cara unik agar operasi razia tidak identik dengan hal-hal menyeramkan.Bahkan cara yang dipakai untuk menyadarkan masyarakat dan mensosialisasikan programnya, juga makin kreatif.

Baca Juga : Perbandingan Realme C1 dan Xiaomi 6A, Pilihan Hape Rp 1 Jutaan FavoritSeperti dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Utara, yang membuat beberapa video kocak jelang digelarnya Operasi Zebra Rencong 2018.Saat ini sudah ada tiga video yang diunggah di akun Instagram @satlantasacehutara, dengan tema "4 Modus Pelanggar Menghadapi Razia 2018".

Video bukan lagi menampilkan sosok polisi yang galak dan berwibawa, namun malah kcoak banget.Hal itu malah diapresiasi positif oleh netizen, dan membuatnya viral dengan cepat.

Baca Juga : Ini 4 Hal Keren dan Heboh Saat Jalan-Jalan Ke Indocomtech 2018!

Video 1. Berjudul "Pura-pura Jadi Turis", isinya adalah dua orang pelanggar yang coba mengelak saat ditilang.Mereka pura-pura menggunakan bahasa Thailand, dan sang polisi pun harus memakai Google Translate untuk memahaminya. Nah dari situlah kelucuan dimulai.

Video 2. Dengan judul "Pura-pura Kenal", isinya menampilkan seseorang yang ingin mengelak dari razia, dengan sok kenal sok akrab dengan semua polisi yang bertugas.

Video 3. Denganjudul "Pura-pura Masuk Rumah" berlangsung di luar dugaan, karena adegan dimulai dari warga yang ingin menghindar dari razia dengan masuk ke rumah seseorang. Ternyata di dalamnya juga banyak warga yang bermaksud sama.

Gimana sesudah nonton, kocak banget bukan? (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest