Follow Us

Huawei Sindir Samsung dan Iphone : Kami Tak Pernah Bikin Lemot Ponsel

Rezky Amaliah - Minggu, 28 Oktober 2018 | 16:38
Logo Huawei
Huawei

Logo Huawei

Laporan Wartawan NexTren, Rezky Amaliah

NexTren.com - Huawei UK panaskan persaingan dengan mengunggah sebuah postingan di akun Twitternya @HuaweiMobileUK.

Vendor smartphone asal Tiongkok ini menyindir Samsung dan iPhone. Huawei menegaskan bahwa dirinya tak pernah membuat ponsel menjadi lemot.

"Kami tak akan pernah memperlambat ponsel kami untuk memaksa upgrade. Kami bangga dengan Huawei Mate 20 Pro kami yang mana adalah BornFastStayFast," seperti yang tertulis pada postingan Twitter Huawei Inggris.

Dikutip dari Phone Arena, Jumat 26 Oktober 2018, postingan itu dikhususkan untuk menyindir Apple dan Samsung yang didenda Rp 258 miliar oleh Italian Competition Authority.

Kedua vendor itu didenda karena ketahuan diam-diam memaksa pembaharuan pada smartphone pengguna yang membuat perangkat mereka menjadi lebih lemot.

Baca Juga : iPhone Donald Trump Disadap, China Sarankan Pakai Huawei

Pemerintah Itali menuding iPhone dan Samsung sengaja memperlambat ponsel keluaran lamanya agar para pengguna lebih cepat beralih ke perangkat yang lebih baru.

Postingan itu memang bertepatan dengan tersedianya Huawei Mate 20 dan Huawei Mate 20 Pro di Inggris. Dalam mempromosikan dua ponsel baru itu, Huawei Inggris menggunakan tagar #BornFastStayFast dan #NeverSlowDown.

Huawei Mate 20 Pro Prototype
Kelvin Layzuardy

Huawei Mate 20 Pro Prototype

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest