Follow Us

Proyektor 4K Pintar Optoma UHL55 Mampu Jalankan Perintah Suara

David Novan Buana - Minggu, 09 September 2018 | 19:05
Optoma UHL55, proyektor 4K dengan dukungan kendali suara.
www.bhphotovideo.com

Optoma UHL55, proyektor 4K dengan dukungan kendali suara.

NexTren.com – Proyektor merupakan bagian yang tidak terpisahkan untuk pekerja kantoran, baik ketika melakukan presentasi atau rapat.

Ingin tampil berbeda dengan proyektor lain yang ada di pasaran, Optoma mengumumkan proyektor barunya yang berbasis Android, Optoma UHL55.

Karena adanya sistem Android di dalamnya, maka proyektor ini menjadi pintar dan mampu menjalankan perintah suara, berkat adanya dukungan Amazon Alexa dan Google Assistant.

Jadi, kamu hanya cukup membawanya ke ruang rapat, dan tampilkan presentasimu hanya dengan mengatakan “Next,” tanpa perlu menekan remote control yang seringkali error karena kehabisan baterai atau sinyalnya terhalang.

Baca juga: Belajar Sejarah Indonesia Lewat Video Mapping dari Proyektor Epson

Selain itu, menggunakan protektor ini juga akan menjadi sangat keren karena kamu bisa bercakap dengan proyektor tersebut, terutama karena adanya Alexa dan Google Assistant.

Terlepas dari kemampuan Optoma UHL55 dalam menerima perintah suara, proyektor ini ternyata tidak main-main kemampuannya.

Pertama adalah adanya dukungan resolusi 4K, sehingga tampilan proyektornya menjadi sangat tajam, terutama bila kamu ingin memberikan presentasi berupa film atau memang ingin menonton film sebagai hiburan saja.

Bila dibandingkan dengan TV layar besar, menonton film di proyektor 4K tentu saja jauh lebih menarik, dan pastinya harus pula didukung oleh permukaan tembok atau layar yang putih bersih.

Baca juga: Google Art Selfie, Sulap Foto Hape Jadi Mirip Lukisan Seniman Kelas Dunia

Proyektor ini juga didukung oleh kemampuan menghasilkan brightness 1500 lumens, artinya kamu bisa menonton tampilan proyektor ini dengan jelas, bahkan di bawah sinar matahari sekalipun.

Optoma UHL55 juga dilengkapi dengan DCI-P3, yang mampu menghasilkan jangkauan warna lebih banyak dibandingkan televisi yang biasanya menggunakan sRGB.

Source : android central

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest