Follow Us

OPPO Find X Siap Masuk Indonesia, Konon Harganya Bakal Lebih Murah

Wahyu Subyanto - Kamis, 28 Juni 2018 | 12:46
Oppo Find X
Ira

Oppo Find X

Nextren.com - Minggu lalu, banyak beredar peluncuran Find X di Paris yang menjanjikan desain dan performa paling atas dari merek OPPO.Lebih sepekan setelah diperkenalkan secara global, OPPO Indonesia menegaskan kesiapannya membawa smartphone flagship masa depannya Find X ke Indonesia.“Kami 100% siap membawa perangkat OPPO Find X ke Indonesia.""Jika tidak ada halangan, dalam beberapa minggu ke depan kami akan memperkenalkan secara resmi perangkat flagship ini kepada konsumen di Indonesia”, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

(BACA : Ini Dia 6 Hape Flash Sale Infinix, Harganya Mulai Rp 1,1 Juta )Saat ini OPPO Indonesia sedang dalam tahap persiapan, baik dalam mengurus legalitas OPPO Find X untuk segera dipasarkan di tanah air, maupun peluncurannya di Indonesia. Kehadiran perangkat OPPO Find X sangat ditunggu oleh konsumen setianya. Tercatat terakhir kalinya OPPO meluncurkan perangkat Find series pada tahun 2014 yakni Find 7. Kala itu OPPO berhasil merebut hati konsumennya dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge dan kehadiran layar 4K.

(BACA : Snapchat Bakal Tambahkan Game ke Aplikasinya, Mau Saingi Siapa? )

Kali ini Find X juga membawa teknologi terbaru pada industri smartphone seperti penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 845, Stealth 3D Cameras and Sensor, 3D Structured Light Facial Recognition.Merek ini juga mengaplikasikan VOOC Flash Charge pada Find X dan SuperVOOC Flash Charge pada Find X Automobili Lamborghini Edition.“Kemungkinan berbarengan dengan perkenalan perangkat ini kami juga akan melakukan pre-order, namun belum dipastikan melalui e-commerce atau jalur offline."

(BACA : Mi Max 3 Pro Pakai Snapdragon 710, Ternyata Segini Skor Geekbench )"Yang pasti, untuk Indonesia kami akan memberikan kejutan kepada konsumen setia kami yang sudah lama menunggu lini seri ini, selain dari segi harga,” tutup Aryo. Sebelumnya, beredar informasi bahwa OPPO Find X dijual di Eropa seharga Euro 999 atau Rp 16,3 juta. Kita nantikan saja harga resmi di Indonesia, yang dijanjikan OPPO bakal lebih terjangkau dari harga di Eropa. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest