Follow Us

Program Ramadhan Lebaran XL 2018, Bisa Tukar Hape Lama, Gratis Kuota Axis, Hingga Mudik Gratis

Wahyu Subyanto - Sabtu, 28 April 2018 | 06:40
Allan Bonke Merilis Program Ramadhan dan Lebaran XL Axiata 2018

Allan Bonke Merilis Program Ramadhan dan Lebaran XL Axiata 2018

Laporan wartawan Nextren, Wahyu S.

Nextren.com-Momen yang membahagiakan banyak orang sebentar lagi hadir, yaitu Ramadhan dan Lebaran.

Sejumlah operator sibuk menyiapkan diri menyambutnya, termasuk XL Axiata.

Hari ini (27/4/2018) di Tanjungpinang, XL Axiata meluncurkan kampanye khusus dalam menyambut momen Ramadan dan Lebaran tahun ini.

Lewat tema kampanye “Ramadan #JadiLebihBaik. Silaturahmi Tanpa Batas“, XL Axiata menyiapkan jaringan untuk melayani pelanggan selama Ramadhan dan Lebaran 2018 ini.

Tujuannya agar pelanggan bisa menjalankan tradisi silaturahmi di mana saja dan kapan saja untuk membuat bulan Ramadan #JadiLebihBaik.

Kampanye ini berupa paket menarik pada sejumlah layanan, program mudik bareng, juga program sosial berbagi kuota.

Kampanye ini akan berlangsung sepanjang periode Mei - Juni 2018. Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, “Ramadan dan Lebaran adalah momen istimewa yang sangat ditunggu oleh masyarakat Indonesia."

Untuk mendukung aktivitas para pelanggan dan masyarakat Indonesia, XL Axiata menyiapkan kualitas jaringan dan beberapa produk menarik untuk pelanggan prabayar maupun pascabayar, dengan harga khusus. Allan menambahkan, XL Axiata secara khusus memang telah menyiapkan dukungan dari sisi kualitas jaringan, terutama jaringan data pada kota-kota tujuan mudik dan tujuan wisata.

Dari sisi jaringan, XL Axiata menjalankan beberapa langkah untuk memastikan kesiapan jaringan, antara lain dengan uji jaringan dan user experience test, penambahan kapasitas radio, transmisi, core dan optimisasi dan balancing.

Promo Sambut Ramadhan dan Lebaran

Di sisi produk XL PRIORITAS, pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon 60% untuk mendapatkan layanan pascabayar ini.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest