Follow Us

Axioo Hadirkan M6, Smartphone Selfie Sejutaan Dengan Flash

Wahyu Subyanto - Kamis, 07 Desember 2017 | 20:19
Axioo M6 warna Gold
Axioo

Axioo M6 warna Gold

Laporan wartawan Nextren, Wahyu.Nextren.grid.id-Axioo, merk gadget Indonesia baru saja menghadirkan Axioo M6, smartphone Selfie dengan desain dan pilihan warna trendi (7/12/2017). Smartphone terjangkau ini dilengkapi OS Android Nougat 7.0.Axioo M6 dilengkapi flash light di kamera depan, membuat foto selfie tak kekurangan cahaya. Di belakang ada kamera 8 MP dan sementara kamera depan 5 MP. Layarnya IPS HD (1280x720 pixels) 2.5D Full Lamination, sehingga tampilannya diklaim cerah dan tajam.

(Baca : Berkawan dengan Backlight Saat Foto Selfie, Wajah Tak Lagi Gelap )Ada pula fitur Taptic Unlocking yang bisa membuka ponsel hanya dengan sentuhan, terasa lebih mudah dan praktis. Desainnya unibody dengan sudut membulat dengan warna black dan gold.Dengan OS terbaru, pengguna dapat menikmati lebih dari 1.500 emoji siap pakai, tersedianya Google assistant, clear all tab di multitasking, notifikasi yang menyatu, serta manajemen daya yang lebih baik. OS terbaru ini juga memiliki tingkat keamanan yang tinggi, update software lebih mudah dan pengguna dapat menjalankan 2 aplikasi secara bersamaan.

(Baca : Andien Memperkenalkan Yoga 920, Laptop Convertible Canggih Lenovo )Kinerja Axioo M6 didukung prosesor Quad-Core MT6737 1,3GHz plus GPU Mali-T720, memori RAM 1GB dan memori internal 16GB. Daya M6 ditenagai baterai 2.400 mAh dengan charger 8 layer strick protection, sehingga pengisian lebih cepat.Menurut Michael Sugiarto, Direktur Marketing PT Tera Data Indonusa selaku produsen Axioo, Axioo M6 dijual seharga Rp. 1.399.000. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest