Follow Us

Karakter Baru Film Captain Marvel di Dalam Game RPG MARVEL Future Fight

Wahyu Subyanto - Sabtu, 23 Februari 2019 | 18:30
Game RPG MARVEL Future Fight
Marvel

Game RPG MARVEL Future Fight

Nextren.com - Netmarble Corp. mengumumkan bahwa para gamer dapat mengintip desain karakter baru dari film MARVEL’S Captain Marvel yang akan datang di game aksi superhero RPG untuk perangkat mobile andalannya, MARVEL Future Fight. Film yang dibintangi oleh Brie Larson sebagai Carol Danvers, menceritakan tentang salah satu pahlawan galaksi terkuat yang bangkit untuk melawan kejahatan dalam konflik intergalaksi.Beberapa pemain dari MARVEL’S Captain Marvel sudah dapat ditemui di dalam game, seperti Nick Fury (Modern), Minn-Erva (Modern), dan Korath (MARVEL’s Captain Marvel). Selain itu, tersedia pula uniform Captain Marvel, Ronan, Nick Fury, Minn-Erva, serta Captain Marvel Uniform Collection baru yang terinspirasi dari desain kostum di dalam film tersebut.

Baca Juga : 4 Rekomendasi Game MMORPG Mobile Terbaik yang Bisa Jadi PilihanSelain tambahan karakter dan kostum baru, Legendary Battle bertema MARVEL’S Captain Marvel yang terdiri dari tiga stage dengan latar belakang dan karakter dalam film juga telah ditambahkan ke dalam game. Captain Marvel kini dapat ditingkatkan ke Tier-3 untuk mendapatkan Ultimate Skill baru, serta fitur membuka Potential juga tersedia untuk Captain Marvel, Ronan, Nick Fury, Minn-Erva, dan Korath.

karakter di Game RPG MARVEL Future Fight
Marvel

karakter di Game RPG MARVEL Future Fight

Update kali ini menghadirkan perbaikan pada Hero Codex untuk menampilkan lebih banyak informasi tentang karakter. Special Mission Quest Pack dan CTP baru pun telah ditambahkan, beserta Collector Vault yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Baca Juga : Kisah Wanita Muslim Filipina Ketemu Jodoh Pria Amerika Lewat Game RPG

MARVEL Future Fight tersedia untuk seluruh dunia di App Store dan Google Play. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile, developer dan publisher terkemuka di dunia. Dengan lebih dari 4,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya Lineage2 Revolution, MARVEL Future Fight, Let’s Get Rich, dan Seven Knights. Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight.

Baca Juga : Ragnarok Journey, Game MMORPG Legendaris Itu Bisa Dimainkan di Browser

Sementara Marvel Entertainment LLC merupakan anak perusahaan dari The Walt Disney Company, salah satu perusahaan dengan basis karakter hiburan terkemuka di dunia, dengan lebih dari 8.000 karakter yang digunakan di berbagai media selama lebih dari 75 tahun. Marvel menggunakan waralaba karakter dalam hiburan, perizinan, dan penerbitan. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest