Follow Us

Hape Lipat Pertama Dari Samsung Resmi Hadir di Pertengahan Bulan Ini

Arif Budiansyah - Selasa, 12 Februari 2019 | 13:24
Samsung layar lipat
Android Authority

Samsung layar lipat

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah.

NexTren.com - Santer terdengar kabar dari tahun lalu bahwa Samsung akan membuat hape layar lipat pertamanya yang akan dirilis tahun ini.

Ternyata pihak Samsung pun menepati janjinya dan akan segera merilis hape layar lipat tersebut berbarengan dengan peluncuran Samsung S10 Series pada 20 Februari nanti.

Lewat cuitan twitter resmi Samsung, mereka benar-benar akan merilis hape layar lipat yang diperkirakan bernama Samsung Galaxy F/Fold.

Dalam video teaser yang ada dicuitan twitter tersebut, pihak samsung tidak mengungkapkan spesifikasi apapun, hanya ada sebuah pesan yang muncul dengan kata "The Future Unfolds".

Baca Juga : Samsung Patenkan Model S-Pen Stylus Terbaru yang Dilengkapi Kamera

Dilansir dari Gsmarena, bahwa sebelumnya Samsung juga memamerkan gambaran seperti apa nanti hape layar lipatnya dalam video promo.

Diperkirakan bahwa hape lipat ini akan memiliki dua layar, yang satu berukuran 4,58 inci, dan lainnya berukuran 7,3 inci.

Layar yang lebih kecil akan berada di lipatan belakang ponsel dan memiliki aspek rasio 21: 9 dan resolusi 1960 x 480 piksel.

Sementara di sisi lain akan mempunyai layar yang lebih besar yakni memiliki aspek rasio 4,2: 3 dengan resolusi 2152 x 1536 piksel.

Baca Juga : Ini Bocoran Samsung Galaxy M30, Bakal Bawa 3 Kamera Belakang

Sayangnya, belum ada konfirmasi yang jelas dari Samsung tentang harga dari hape layar lipat pertamanya ini

Mari kita tunggu aja 20 Februari nanti gengs (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest