Follow Us

Sony Walkman Gandeng Game Kingdom Hearts 3 Jadi Edisi Terbatas

Arif Budiansyah - Senin, 11 Februari 2019 | 17:05
Ilustrasi Sony Walkman edisi Kingdom Hearts 3
Disney

Ilustrasi Sony Walkman edisi Kingdom Hearts 3

Laporan Wartawan Nextren, Arif Budiansyah.

Nextren.com - Ketenaran game franchise hasil kolaborasi Disney dan Square Enix yakni Kingdom Hearts 3 baru-baru ini ramai dibicarakan oleh para gamers.

Pasalnya Kingdom Hearts 3 sendiri dirilis pada 29 Januari 2019 lalu dan juga merupakan game yang sangat ditunggu oleh penggemarnya selama kurang lebih 13 tahun dari seri sebelumnya.

Menyasar kepada pecinta game franchise ini akhirnya Sony ikut merayakan dengan membuat sebuah Walkman A Series dengan edisi Kingdom Hearts 3 yang terbatas.

Walkman ini mengadaptasi seri NW-A55, sebuah pemutar musik portabel yang memiliki penyimpanan memori internal sebesar 16 GB.

Baca Juga : Rumor Terbaru Sony Playstation 5 Akan Didukung 4K dan 240 Fps, Grafis Makin Tajam

Desain dari Walkman edisi terbatas ini didominasi dengan warna hitam dengan dihiasi gambar protagonis dari game Kingdom Hearts 3 bernama Sora.

Ditengahnya juga terlihat logo NFC yang menandakan bahwa Walkman ini pasti didukung dengan fitur NFC untuk pair dengan perangkat lain.

Headphone edisi Kingdom Hearts 3
Disney

Headphone edisi Kingdom Hearts 3

Bukan hanya meluncurkan pemutar musik portabel saja, untuk melengkapinya Sony juga akan meluncurkan sebuah headphone edisi terbatas Kingdom Hearts 3.

Headphone ini akan mengadaptasi model WH-H800 h.ear on 2 mini dan headphone ini adalah wireless headphone alias tidak memiliki kabel.

Baca Juga : Sony Bikin Hape Layar Lipat, Bahkan Layarnya Bisa Tembus Pandang

Source : ubergizmo

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest