Follow Us

Siap Rilis Smartphone 6,2 Inchi, Infinix Gandeng Smartfren Indonesia Awal Tahun Ini

Wahyu Subyanto - Selasa, 29 Januari 2019 | 13:42
Rencana rilis produk baru Infinix
united

Rencana rilis produk baru Infinix

Nextren.com – Usai memberikan bocoran tentang 3 produk yang siap dirilis pada kuartal pertama 2019, Infinix kembali memberikan bocoran lainnya terkait 3 jagoannya yang siap meluncur dalam waktu dekat ini.Muncul dengan hashtag #6aSix, Infinix akan merilis smartphone dengan notch display 6.2” beresolusi HD+ untuk smartphone pertamanya di 2019. Selain layar yang luas, smartphone terbaru Infinix ini punya fitur dual camera dan better low light selfie 4-in-1 pada kamera utama, dtambah AI Teknologi Selfie.

Baca Juga : Penuhi Permintaan Fans, Ada Warna Baru Infinix HOT S3X dan HOT 6 ProTidak hanya smartphone, Infinix mengaku bahwa dua produk lainnya siap menjadi penunjang kegiatan pengguna bersama smartphone itu sendiri. Salah satunya adalah kehadiran smart accessories.“Tidak dapat dipungkiri bahwa bisnis smartphone Indonesia sedang mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Hal tersebut juga mempengaruhi tingkat penjualan lini produk Infinix yang mencapai 30% sepanjang tahun 2018,” Tutur Agus Supangat selaku Assistant Country Manager Infinix Indonesia.Selain bakal meluncurkan 3 produk sekaligus, Infinix juga menggandeng Smartfren Indonesia secara eksklusif.

Baca Juga : Infinix Smart2 Laris di Harga Rp 1,2 Juta, Masih Diskon Hingga Rp 650 Ribu

Berbeda dari sebelumnya, kini 3 produk Infinix tersebut akan meluncur secara eksklusif lewat Shopee Indonesia. Infinix juga menggandeng AkuLaku khusus untuk penjualan smartphone terbarunya nanti, untuk layanan cicilan tanpa kartu kredit.Sebagai vendor smartphone di Indonesia sejak tahun 2013, kehadiran produk terbaru Infinix di kuartal pertama 2019 ini akan semakin meramaikan persaingan bisnis smartphone di Indonesia yang kian ketat. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest