Follow Us

Infinix Smart2 Laris di Harga Rp 1,2 Juta, Masih Diskon Hingga Rp 650 Ribu

Wahyu Subyanto - Senin, 17 September 2018 | 20:04
Infinix smart 2 pilihan warna
Infinix

Infinix smart 2 pilihan warna

Nextren.com – Produk andalan Infinix yang menyasar kelas menengah, Infinix Smart2, menjadi salah satu smartphone yang cukup digandrungi masyarakat Indonesia. Dimulai dari Flash Sale perdananya pada bulan Juli 2018 lalu, sebanyak 4000 unit Infinix Smart2 telah ludes terjual.Antusiasme pelanggan terhadap unit Infinix Smart2 juga terlihat saat momen Infinix Menuju Puncak 9.9 Campaign bersama Lazada Indonesia, yang berlangsung pada Jumat (9/9) lalu. Seperti diketahui sebelumnya, Infinix Smart2 dibekali chipset MediaTek dan memori RAM 2GB, yang cukup memadai untuk mendukung multitasking berbagai aplikasi.

Baca Juga : Review Infinix Smart 2 - Hape Sefie Sejutaan Saingan Xiaomi Redmi 5AAdapun sistem operasinya memakai XOS Hummingbird berbasis Android 8.1 Oreo, dan siap menerima pembaruan software terbaru, yaitu Android Pie.Menurut Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobility, penggunaan chipset MediaTek di generasi kedua seri Smart ini, diakui Infinix untuk menyediakan Smartphone dengan harga bersahabat. Meski terbilang smartphone kelas Low End, Infinix Smart2 punya fitur keamanan Face Unlock, Full View Dipsplay HD+ 18:9 dan Dual LTE.Dual LTE ini membuat pengguna tetap terhubung dengan cakupan sinyal 4G lebih luas, apalagi fitur ini didukung oleh chipset yang digunakan.

Baca Juga : Penghuni Silicon Valley Bergaji Miliaran Tunda Punya Anak, Mengapa?

Urusan selfie di Infinix Smart2 didukung oleh 8MP Dual Flash Low Light Selfie yang mendukung selfie dalam keadaan minim cahaya sekali pun. Sementara efek bokeh didapat dari kamera belakang 13MP. Infinix akan kembali menghadirkan promo menarik dalam kampanye Crazy Price di Lazada Indonesia pada tanggal 17 hingga 21 September mendatang.

Baca Juga : Kesalahan Google Bikin Masalah di Smartphone Berbasis Android Pie

Infinix Smart 2 warna merah
Infinix

Infinix Smart 2 warna merah

Pada kampanye ini, ada diskon harga hingga Rp.650.000 untuk pembelian Infinix Note 4, Zero 5, HOT S3, HOT 6 Pro, Smart2 dan HOT S3X.Infinix juga akan meramaikan event Lazada Campaign selanjutnya di bulan November dan Desember, tentunya dengan berbagai penawaran harga spesial. Di Lazada Campaign mendatang, Infinix Smart2 dibanderol seharga Rp.1.199.000. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest