Follow Us

BOLT Bangkrut, Pelanggan Yang Pindah ke Smartfren Diberi Bonus Kuota Data 6GB

Wahyu Subyanto - Senin, 31 Desember 2018 | 14:58
Modem BOLT 4G
kompas

Modem BOLT 4G

Nextren.com - Setelah gagal melakukan proses penjadwalan kembali hutang-hutangnya, maka operator 4G LTE BOLT benar-benar berhenti beroperasi.Terkait dengan berhentinya layanan BOLT tersebut, operator 4G LTE Smartfren Telecom telah menyatakan siap mendukung BOLT, dengan melanjutkan pelayanan kepada para pelanggannya. Pelanggan BOLT bisa beralih mendapatkan layanan Smartfren dengan mudah, cukup datang ke 28 lokasi BOLT Zone di Jabodetabek dan Medan.Selanjutnya, pelanggan perlu mengikuti verifikasi dari BOLT.

Baca Juga : Waspada, Verifikasi 2 Langkah Google Ternyata Bisa DItembus HackerJika sudah lolos tahap verifikasi dari BOLT, maka customer service Smartfren yang berada di BOLT Zone tersebut siap melayani penukaran serta aktivasi kartu perdana Smartfren.“Kesepakatan ini ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan kami terhadap pelanggan BOLT. Bagi pelanggan yang lolos verifikasi untuk mendapatkan layanan Smartfren, mereka dapat menukarkan langsung kartu BOLTnya dengan kartu perdana Smartfren Now+ gratis.""Tentunya selain tetap dapat melanjutkan layanan internetnya, kini pelanggan BOLT dapat menikmati internet di wilayah yang lebih luas, karena Smartfren hadir di lebih dari 200 kota Indonesia,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren dalam keterangannya kepada Nextren.

Baca Juga : 8 Topik Yang Terbanyak Dibicarakan Netizen di Media Sosial Tahun 2018

Bagi pelanggan BOLT yang lolos verifikasi akan mendapatkan langsung kartu perdana Smartfren Now ditambah gratis kuota data sebesar 6GB, yang terdiri dari 2,5GB kuota utama dan 3,5GB kuota malam.

Perpindahan pelanggan BOT ke smartfren memang paling memungkinkan dan cepat, karena keduanya sama-sama beroperasi di frekuensi 2,3 Ghz.

Sehingga perangkat pelanggan BOLT tetap bisa dipakai di jaringan smartfren.

Baca Juga : 7 Tahun Pasca Bencana Nuklir Fukushima, Pimpinannya Dituntut PenjaraSebegai informasi, Smartfren Telecom merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia untuk segmen ritel dan korporat. Smartfren mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2011. Pada tahun 2015 Smartfren meluncurkan layanan 4G LTE Advanced pertama di Indonesia. Di awal tahun 2016, Smartfren menjadi perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE secara komersial). Lalu disusul pengembangan jaringan 4G LTE Advanced di Indonesia, yang termasuk dalam 4.5G. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest