Follow Us

30 Ucapan Selamat Tahun Baru 2019, Bisa Dikirim ke Teman via WhatsApp atau Instagram

None - Minggu, 30 Desember 2018 | 16:09
Resolusi tahun baru
123RF.com

Resolusi tahun baru

Nextren.com - Tahun 2018 akan segera berakhir dan tahun 2019 segera datang.Menyambut tahun baru banyak orang saling berkirim ucapan dan doa.Ucapan tersebut pada umumnya berisi harapan, doa, maupun resoluisi menjalani tahun baru yang sukses.Berikut ini kumpulan ucapan Selamat Tahun Baru 2019 dihimpun dari berbagai sumber.1. Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran.Tapi cinta peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup. Selamat Tahun Baru 2019.

Baca Juga : Samsung Galaxy A50 Siap Dirilis Pada 2019, Pakai Fingerprint di Layar?2. Hari ke hari terus berganti.Minggu ke minggu terus pula bergulir.Begitu pun bulan ke bulan masih berputar.Seperti tahun 2018 ini berganti menjadi tahun baru 2019.Mari kita rayakan tahun baru ini dengan hidup yang baru menuju ke kehidupan yang positif dan semakin maju.Selamat Tahun Baru 2019 sahabatku!3. Aku selalu berharap sinar mentari menerangi hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, kebahagiaan datang menjawab doa-doamu, dan senyum hadir di wajahmu, saat tahun baru.Selamat Tahun Baru 2019!

Baca Juga : Telepon dan SMS Spam Masih Banyak, Awal 2019 Pelanggar Bisa Diblokir

4. Tinggalkan segala bentuk kesedihan yang telah berlalu.Biarkanlah ia berlalu.Bebaskanlah dan mari kita mulai mengarungi hidup baru dengan penuh semangat dan optimisme menggebu.Selamat Tahun Baru 2019!5. Aku selalu berharap semoga sang mentari senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doamu di awal tahun ini. Selamat Tahun Baru 2019!

Baca Juga : Samsung Galaxy Note9 Bakal Dapat Update Android Pie Pada 15 Januari6. Jadilah cahaya.Jadilah sinar dalam gelap.Jadilah inspirasi yang membuat perbedaan besar.Selamat tahun baru 2019.7. Langkah kaki terus melangkah.Menyongsong indah dan terangnya matahari.Berharap dapat bertemu dengan wujud harapan.Semoga asa dan cita akan terwujud dalam asa.Selamat tahun baru 2019.

Baca Juga : Awali Tahun 2019, Huawei Siap Jual P Smart (2019) Pada 2 Januari

8. Hidup adalah kesempatan yang harus di ambil, jalan yang harus dilalui, dan teka-teki yang harus dipecahkan.Selamat memulai tantangan baru di Tahun 2019!9. Jangan terlalu larut dengan masa lalumu dan jangan terlalu mengkhawatirkan esok hari.Karena di tahun baru ada harapan yang bisa kita dapatkan.Selamat Tahun Baru 2019!

Baca Juga : Instagram Siapkan Fitur Baru, Ubah Timeline Jadi Geser Ke Samping10. Suara terompet sangat ramai berseru.Sahut-menyahut disambut kembang api yang begitu syahdu.Semua bersuka cita bergembira menyambut datangnya tahun yang baru, pertanda setuju.Selamat Tahun Baru 2019 kuucapkan untukmu.11. Mari kita tutup lembaran kusam di tahun 2018, mari menyongsong tahun baru 2019 dengan sebuah lembaran putih.Mari belajar dari kesalahan di tahun sebelumnya dan mari menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun ini.

Baca Juga : Sah, Kominfo Resmi Cabut Izin Frekuensi 2.3 Ghz untuk Firstmedia, Internux, dan Jasnita

12. Harapanku tercurah ditahun yang baru, begitupun harapanku untukmu.Selamat Tahun Baru.13. Esok adalah halaman kosong pertama dari buku 365 halaman. Tulislah kisah yang indah. Happy New Year!14. Hadiah terbaik untuk mengawali tahun baru ini, adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan. Selamat Tahun Baru!Baca Juga : Cara Ketahui Informasi Gempa Terkini, Cukup Pakai Aplikasi Dari BMKG15. Hidup adalah seni dalam menggambar dan tanpa penghapus.Selamat tahun baru dan jadikan masa lalu kita sebagai kenangan yang tak harus dilupakan.16. Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya.Selamat berlayar dan selamat menjemput takdir di tahun baru ini.Selamat Tahun Baru 2019!

Baca Juga : Nokia 5.1 Terima Update Android Pie Sebelum 2019, Makin Lancar Deh

17. Masa lalu adalah kenangan.Masa kini adalah kenyataan.Masa depan adalah harapan.Selamat Tahun Baru 2019!Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.18. Jangan pernah menyerah dan temukanlah ribuan alasan untuk tetap berjuang menyambut awal yang baru.Jadikanlah hidupmu lebih bermakna dan bermanfaat.Selamat Tahun Baru 2019!

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest