Follow Us

MiFi Smartfren Wi-Box 4G untuk Internetan Rame-Rame Tawarkan Kuota Mulai 120 GB Sebulan

Wahyu Subyanto - Rabu, 31 Oktober 2018 | 19:45
Wi-Box 4G Home Internet
smartfren

Wi-Box 4G Home Internet

Nextren.com - Berbagai koneksi biasanya sering dilakukan lewat HotSpot yang tersedia sebagai fitur di smartphone Android.Selain itu, beberapa operator sudah beberapa kali meluncurkan WiFi modem (MiFi) yang khusus dipakai sebagai perangkat untuk internetan dan bisa dipakai beramai-ramai.Operator Smartfren baru saja merilis MiFi baru berjuluk Wi-Box 4G Home Internet. MiFi ini ditujukan bagi pengguna internet rumahan yang tidak bisa dijangkau oleh fiber optik.

Baca Juga : Baterai dan Layar iPhone XR Diklaim Menjadi yang Termudah Diperbaiki“Berdasarkan data yang kami miliki, penetrasi internet di rumah tangga Indonesia masih tergolong kecil," ujar Amit Sethi, Sub Group Head of Device Planning, Management and Technology. Wi-Box 4G Home Internet ini punya fungsi mirip Modem WiFi (MiFi) Smartfren sebelumnya.Bedanya, produk baru ini dilengkapi dengan dua buah antena eksternal. Gunanya untuk memperkuat penerimaan sinyal agar lebih stabil dan kuat.

Baca Juga : Cara Mudah Daftar WhatsApp Tanpa Harus Pakai Nomor Telepon

Wi-Box 4G ini juga diklaim punya jangkauan WIFi hingga 50 meter di dalam ruangan, dan 80 meter untuk luar rumah. Seperti MiFi lainnya, Wi-Box 4G ini diklaim bisa menampung pengguna hingga 32 perangkat secara bersamaan. Bahkan Wi-Box 4G diklaim bisa bertahan selama 24 jam untuk internetan, karena menggunakan colokan listrik

Baca Juga : Cara Berbisnis di Instagram Lebih Cerdas, Raih Perhatian 1 Miliar Pengguna AktifnyaAda 3 paket pembelian produk Wi-Box 4G Smartfren dengan bundling kuota data berbeda. Paket 1 - Harga Rp 1,2 juta Modem Wi-Box 4G dengan 120 GB sebulan, terdiri dari 60 GB kuota utama dan 60 GB kuota malam. Paket 2 - Harga Rp 1,7 juta Modem Wi-Box 4G dengan kuota data 600 GB selama 6 bulan. Kuota dibagi menjadi 100 GB per bulan, rinciannya 50 GB kuota utama dan 50 GB kuota malam.

Baca Juga : Gelombang Otak Bisa Jadi Password, Peneliti Sudah Tahu CaranyaPaket 3 - Harga Rp 2,6 juta Modem Wi-Box 4G dengan kuota data 1.200 GB selama 12 bulan. Kuota dibagi 100 GB tiap bulannya, yang terbagi menjadi 50 GB kuota utama dan 50 GB kuota malam.

Harga berlaku untuk pembelian pertama, termasuk benefit paket data selama sebulan. Setelah paket habis, pengguna bisa melakukan top up dengan paket Connex Evo. Produk ini dikatakan tersedia di seluruh galeri Smartfren. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest