Follow Us

Google Pixel 3 Terkadang Tidak Menyimpan Semua Foto Yang Kamu Potret

David Novan Buana - Selasa, 23 Oktober 2018 | 09:30
Google Pixel 3 dan Pixel 3XL
tvideos.net

Google Pixel 3 dan Pixel 3XL

Laporan Wartawan NexTren, David Novan Buana

NexTren.com - Untuk urusan kamera, Google Pixel 3 dan 3XL merupakan smartphone yang menggebrak standar dengan kualitasnya yang tinggi.

Namun ternyata, smartphone ini menyimpan masalah, yaitu adanya laporan bahwa tidak semua foto yang kamu jepret akan disimpan.

Jadi, bila kamu menemukan adanya foto yang kamu yakin sudah potret, tetapi tidak ada di dalam memory maka bukan kamu saja yang mengalami kesialan tersebut.

Masalah terkait dengan tidak tersimpannya foto tersebut adalah beberapa kali Google Pixel 3 bisa menutup apps musik dan podcast tanpa peringatan.

Baca Juga : AXIS Rilis Hyphone, Android 700 Ribuan Unlimited Musik, Chat dan Gaming Setahun Penuh

Hal serupa biasanya terjadi pada smartphone yang kekurangan memory RAM dan mematikan apps adalah cara yang diambil perangkat untuk mengatasinya.

Namun, hal itu seharusnya tidak terjadi pada smartphone dengan harga sefantastis Google Pixel 3, yang mencapai $800.

Kembali ke masalah foto, masalah ini bisa pula terjadi karena smartphone kekurangan memory RAM untuk membawa file foto ke dalam media penyimpanan.

Ternyata masalah ini tidak hanya menimpa Google Pixel 3, karena sempat juga terjadi masalah yang sama dengan Pixel dan Pixel 2.

Baca Juga : Lenovo K5 Pro, Hape 2 Jutaan dengan 4 Kamera, Snapdragon 636 dan RAM 6 GB

Bila melihat komponen yang menghiasi Pixel 3, tentunya kekuatan bukanlah sesuatu yang diragukan karena digunakannya SoC Snapdragon 845 dan Pixel Visual Cores.

Source : android central

Editor : Anggerhana Denni Rahmawati

Baca Lainnya

Latest