Follow Us

Xiaomi Mi 8 Lite Muncul Dengan Varian Warna Baru, Bawa RAM 8 GB

Rezky Amaliah - Senin, 22 Oktober 2018 | 15:45
Xiaomi Mi 8 Lite
techmechblog

Xiaomi Mi 8 Lite

Laporan Wartawan NexTren, Rezky Amaliah

NexTren.com - Pada September lalu, Xiaomi memperkenalkan smartphone Mi 8 Lite (Youth) dengan banderol harga termurah di antara varian ponsel Mi 8 lainnya, yaitu sekitar Rp 2,9 jutaan.

Belakangan ini beredar varian baru dari Xiaomi Mi 8 Lite dengan membawa pilihan warna baru dan kapasitas RAM lebih besar.

Gambar lansiran TENAA memperlihatkan Xiaomi Mi 8 Lite memiliki warna hitam, dengan aksen warna pink atau twilight orange di sisi frame di pinggiran perangkat.

Xiaomi Mi 8 Lite
gizmo china

Xiaomi Mi 8 Lite

Corak warna yang sama juga ditemukan di pinggiran kamera dan di sekeliling finger print sensor yang terletak pada bagian bodi belakangnya.

Baca Juga : Xiaomi Mi 8 Pro Hadir dengan Varian Warna Baru, Gradien Twilight Gold

Bocoran Xiaomi Mi 8 Lite dalam varian warna baru dan kapasitas RAM lebih besar ini di dapat dari situs sertifikasi China, TENAA.

Selain soal warna, kapasitas RAM milik Mi 8 Lite dengan nomor model M1808D2TT, mencapai 8 GB, lebih besar dari Xiaomi Mi 8 Lite sebelumnya yang diketahui memiliki pilihan RAM 4 GB atau 6 GB.

Xiaomi Mi 8 Lite
Phone radar

Xiaomi Mi 8 Lite

Spesifikasi selebihnya, sebagaimana dirangkum dari Gizmochina, tetap sama dengan Mi 8 Lite yang sudah ada, termasuk layar LCD 6,26 inci Full-HD Plus dan dapur pacu Snapdragon 660.

Bagian lain dari Mi 8 Lite termasuk baterai 3.250 mAh, internal memori 64 GB atau 128 GB, setup dual kamera 12 MP dan 5 MP, sedangkan kamera depannya 24 MP. Xiaomi Mi 8 Lite mulai dipasarkan secara global.

Apakah ini termasuk strategi marketing dari Xiaomi yang sengaja untuk menunda mengeluarkan varian ini?(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest