Follow Us

Fitur Dark Mode Akan Hadir Di WhatsApp Guna Tingkatkan Kenyamanan

David Novan Buana - Senin, 17 September 2018 | 19:51
Fitur Dark Mode Akan Hadir Di WhatsApp Guna Tingkatkan Kenyamanan
techstunt.com

Laporan Wartawan NexTren, David Novan Buana

NexTren.com – Posisi WhatsApp di hati pengguna perangkat mobile berada di tingkat yang sangat penting, karena tanpanya akan sulit untuk berkomunikasi dengan pengguna perangkat mobile lainnya.

Demi bersaing dengan aplikasi chatting lain, WhatsApp selalu berusaha meningkatkan kualitasnya dengan memperbaiki beragam fitur yang dimilikinya.

Penambahan baru fitur yang akan hadir di aplikasi tersebut adalah Dark Mode, yang akan membuat tampilannya menjadi gelap.

Mungkin kamu merasa hal itu tidak terlalu penting, tetapi sebenarnya mode visual tersebut sangat penting untuk penggunanya.

Jenis pengguna yang sangat terbantu adalah yang seringkali menggunakan WhatsApp di keadaan ruangan gelap.

Sebab, mode gelap tersebut jauh lebih bersahabat dengan mata bila dibandingkan dengan mode biasa yang terang.

Adanya Dark Mode juga membuat penggunanya menjadi tidak perlu repot untuk menurunkan tingkat cahaya di layar smartphone.

Sebagai tambahan, Dark Mode juga membuat smartphone menjadi lebih hemat daya, karena warna hitam membutuhkan lebih sedikit listrik untuk dihasilkan.

Baca Juga : Tips Manfaatkan WhatsApp Business untuk Perkembangan Start Up Milenials

Berita mengenai Dark Mode muncul dari cuitan @WABetaInfo di Twitter, yang memberikan petunjuk mengenai akan adanya Dark Mode di WhatsApp.

Ternyata digunakannya Dark Mode di aplikasi telah terlebih dahulu dilakukan oleh apps lain, seperti YouTube, Twitter, dan Reddit.

Source : WCCFTech

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest