Follow Us

Kini Bisa Tukar Tambah Hape Lama dengan Find X di OPPO Trade-In Day

Wahyu Subyanto - Rabu, 01 Agustus 2018 | 13:05
Oppo Find X
way

Oppo Find X

Nextren.com - Setelah resmi diluncurkan pada 18 Juli 2018, OPPO langsung mengelar sesi pre-order perangkat Find X hingga akhir juli yang lalu. Respon terhadap penjualan perangkat ini cukup baik pada jaringan penjualan online dimana beberapa kali Lazada kembali membuka sesi pre-order perangkat ini karena kehabisan stock. Menanggapi respon baik tersebut, OPPO Indonesia akan mengelar sesi trade – in yang akan berlangsung pada periode 8 Agustus hingga 12 Agustus 2018 mendatang. Sesi trade – in ini diselenggarakan di Laguna Atrium di Central Park Mall Jakarta.

(BACA : Smartphone 5G dengan Snapdragon 855 Diklaim Bakal Diawali Oleh Lenovo )Menurut Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia, tujuan OPPO Find X Trade -in Day ini untuk semakin mempermudah konsumen dalam mendapatkan Find X. Selain sesi trade-in, tanggal 8 Agustus mendatang bertepatan dengan sesi penjualan perdana perangkat OPPO Find X. OPPO sendiri akan memberikan nilai tambah kepada konsumen yang melakukan pembelian pada OPPO Find X Trade -In Day, meski bentuk penawarannya sendiri masih didiskusikan. Sebelumnya, pada sesi pre-order konsumen yang memesan perangkat Find X akan mendapatkan bluetooth headset O-free, VOOC Car Adapter, 2 Years Warranty dan Screen Insurance.

(BACA : Foto-Foto Detil Huawei Nova 3i, Hape 4 Kamera yang Dijual Rp 4,2 Juta )

Semua tambahan tersebut bisa didapat hanya saat masa pre-order dengan harga Rp. 12.999 juta. OPPO Find X didukung prosesor Snapdragon 845, RAM LPDDR4x 8GB, Internal memori 256 GB dan baterai sebesar 3730 mAh yang didukung dengan pengisian daya super cepat milik OPPO, VOOC Flash Charge. Find X hadir dalam dua varian warna yakni Bordeaux Red dan Glacier Blue. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest