Follow Us

Laku Ribuan Unit Hari Pertama, Preorder Oppo Find X Dibuka Lagi

Wahyu Subyanto - Kamis, 19 Juli 2018 | 15:10
preorder ke-2 Oppo Find X
way

preorder ke-2 Oppo Find X

Nextren.com - Setelah diluncurkan secara resmi kemarin (18/7), Oppo Find X langsung bisa dipesan (preorder) di situs e-commerce Lazada, seharga Rp 12,999 juta.Jika dicicil selama setahun, per bulannya pembeli perlu membayar Rp 1,083 juta.Hadir dengan fitur utama Stealth 3D Camera, RAM dan ROM 8GB+256GB, serta VOOC Flash Charging, OPPO Find X menawarkan dua pilihan warna, Bordeaux Red dan Glacier Blue.Konsumen di Indonesia dapat melakukan pre-order melalui toko terpilih dan situs Lazada mulai tanggal 18 Juli sampai 31 Juli 2018.

(BACA : Habis Stalking Terlanjur Like Foto Instagram Mantan? Bisa Diakali Kok )Meski harganya terbilang premium, namun tak mengurangi antusiasme pecinta gadget terbaru Oppo tersebut untuk memesannya.Ini terlihat dari pemesanan di hari pertama yang ludes dengan cepat.Menurut Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia kepada Nextren, jumlah Oppo Find X yang ludes di pesan hanya dalam hitungan menit di Lazada kemarin (18/7), mencapai ribuan unit.Karena itu, hari ini (19/7), pemesanan Oppo Find X di Lazada kembali dibuka pada jam 11 WIB.

(BACA : Perbandingan Harga Oppo Find X di Negara Lain, Indonesia Termurah? )

Selain menawarkan desain elagan dan teknologi terbaru, mungkin saja berbagai bonus yang diberikan selama masa preorder tersebut, memikat calon pembelinya.Setelah masa preorder, Find X baru bisa dibeli pada 8 Agustus 2018, dan pembeli memang tak akan bisa mendapatkan berbagai bonus yang diberikan selama pre order.Selama masa preorder dari 18 Juli sampai 31 Juli 2018 tersebut, pemesan akan mendapatkan earphone wireless O-free, VOOC Car Charger, VOOC Type C USB Cable, garansi 2 tahun, dan asuransi layar.

Earphone O-free adalah earphone wireless berbasis bluetooth , dan merupakan wireless earphone pertama yang dibekali Qualcomm QCC3026.

(BACA : WhatsApp Segera Hadirkan Stiker Khasnya, Chating Tambah Seru Deh )Chip pengolah audio tersebut diklaim bisa meningkatkan kualitas suara sekaligus memangkas konsumsi daya hingga 50 persen. O-free bisa digunakan 4 jam untuk sekali charge. Dengan docking charging khusus yang disediakan, bisa memberikan tambahan masa pakai selama 12 jam.

wireless earphone O-Free
Oppo

wireless earphone O-Free

Pilihan warna O-Free juga sama dengan Find X, yakni Bordeaux Red dan Glacier Blue.

Disertakan dengan tempat penyimpanan sekaligus docking (pengisian ulang), yang membuatnya tahan dipakai 12 jam.

Sesuai namanya, VOOC Car Charger dipakai untuk mengisi ulang di mobil, dan sudah mendukung sistem VOOC di Find X, yang mampu mengisi ulang dari 0 ke 75 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Total cashback yang akan didapatkan pengguna lewat preorder senilai Rp3.000.000. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest