Follow Us

Advan G2 Plus Dibandrol Rp 1,9 Juta, Berbaterai 4000mAh dan Layar Lega

Wahyu Subyanto - Kamis, 26 Juli 2018 | 18:35
Advan G2 Plus
way

Advan G2 Plus

Laporan wartawan Nextren, Wahyu S.Nextren.com - Di pasaran, smartphone kelas harga Rp 1 jutaan sudah sangat padat.Kelas ini juga terbilang sangat gemuk, dan semua produsen smartphone punya varian produk di kelas Rp 1 jutaan ini.Produsen smartphone merek lokal yang masih eksis saat ini, Advan, hari ini secara resmi merilis Advan G2 Plus, sebagai penerus Advan G2 yang cukup sukses di pasaran.Advan G2 Plus menjadi smartphone pertama berlayar 5.7 inci Fullview yang dibekali baterai jumbo 4000mAh.

(BACA : 5 Hape Saipul Jamil Dilelang Murah KPK, Tapi Sepi Peminat )Baterainya sanggup diajak beraktifitas selama 12 jam, atau nonton streaming video nonstop selama 6 jam, bahkan waktu standby 4 hari.Ada tiga hal utama yang ditawarkan Advan G2 Plus yang dibandrol resmi Rp 1.899.000 ini, yaitu baterai kapasitas besar, kinerja maksium dan layar lega. urusan kinerja, Advan G2 Plus didukung chipset Mediatek 6737 Quad Core 1.3Ghz dengan RAm 3Gb dan ROM 32GB, yang berjalan di OS 8 Oreo.Layar lega 5.7 inci Fullview punya rasio 18:9 HD+ membuatnya terasa lega dan nyaman dipakai menonton video.

(BACA : Lebih Tinggi dari Ronaldo, Kylie Jenner Pasang Tarif Miliaran untuk Promosi di Instagramnya )

Slot kartu terdiri dari dua slot nano sim, dan satu slot microSD hingga 64GB.Dukungan OS Android 8 Oreo di Advan G2 Plus membuat pengguna bisa memilih pengoperasian layar dengan fitur Fulll Screen Gesture.Dengan fitur tersebut, mengakses halaman lebih mudah dan nyaman, cukup dengan sapuan jari saja.Misal sapuan jari dari bawah ke atas untuk kembali ke menu utama, sapu jari dari kiri ke kanan untuk ke halaman sebelumnya.

(BACA : Kemampuan Hape Menurun Setelah 3-4 Tahun Dipakai, Ini Alasannya )

fitur Full Screen Gesture Advan G2 Plus
way

fitur Full Screen Gesture Advan G2 Plus

Sementara untuk membuka multitasking (Recent Apps), cukup dengan ulasan jari dari bawah dan tahan sejenak.Selain itu, Advan G2 Plus juga dibekali fitur Split Screen dan Picture In Picture.Lewat Picture In Picture, memungkinkan kita bernavigasi dengan Google Maps atau Video call dengan Google Duo, sambil melakukan aktifitas lain. Maksudnya, layar akan menjadi kecil," ujar Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.

(BACA : Daftar 4 Game Sepak Bola Offline yang Bisa Bikin Seru Harimu )Kamera Advan G2 Plus beresolusi 13MP f/2,0 yang dengan fitur Pro Mode.Sedangkan kamera depan beresolusi 8MP dan f/2,2 dengan lensa Largan dan sensor CMOS. Advan G2 Plus ini dapat dibeli mulai Senin, 30 Juli 2018 di Flashsale Shopee, dengan harga Rp 1.899.000 dan bonus Sandisk OTG Flashdisk 16GB. (*)(*)

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular