Follow Us

Samsung Galaxy A6 dan A6+, Teman Setia Instagrammers yang Kreatif

Kama - Minggu, 22 Juli 2018 | 19:57
Samsung Galaxy A6
Samsung

Samsung Galaxy A6

NexTren.com – Zaman telah berubah, berkat teknologi smartphone yang terus berkembang dengan pesat.

Generasi anak muda zaman now yang serba kekinian itu ingin selalu eksis, baik di dunia nyata maupun di dunia maya.

Mereka ingin terlihat gaya dan stylish di dunia nyata, dengan menenteng smartphone keren. Serta ingin terlihat kekinian di dunia maya, terutama lewat hasil foto mereka di Instagram.

Di Instagram, mereka ingin tampil keren dan unik. Sehingga mereka butuh solusi dalam berfoto dan alat canggih untuk mengekspresikan kreativitas mereka.

Semua itu dapat terpenuhi dengan adanya smartphone keren, Samsung Galaxy A6!

Dengan bodi full metal yang terlihat elegan dan nyaman digenggam, penampilan kita akan terlihat lebih keren dan stylish berkali-kali lipat.

Layar Infinity yang hampir memenuhi seluruh bodi atau bezelless ini memiliki ukuran layar AMOLED sebesar 18,5:9 sehingga sangat lebar dan enak jika digunakan untuk menonton video atau melihat foto.

Sedangkan, Samsung Galaxy A6 maupun Samsung Galaxy A6+ juga memiliki kamera keren yang dapat membuat isi Instagram kamu penuh dengan foto diri yang kreatif dan unik.

Samsung Galaxy A6+ memiliki kamera belakang dengan dua lensa berukuran 16MP dan 5MP yang akan menghasilkan foto yang tajam dan bisa ditambahkan efek-efek bokeh yang kekinian.

Bahkan dengan fitur Live Focus, kita bisa mengatur sendiri efek bokeh di latar belakang langsung saat ingin mengambil fotonya.

Kalau kamu ingin mengambil foto di saat kondisi pencahayaannya lemah atau sedikit gelap, kamu tak perlu khawatir karena Galaxy A6+ memiliki aperture selebar f1.7 yang dapat menghasilkan foto yang tetap terang dan jelas.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest