Follow Us

Smartphone LUNA Bakal Rilis Smartphone Terbaru, Punya AR EMOJI dan Wireless Charging

Wahyu Subyanto - Sabtu, 21 Juli 2018 | 13:10
LUNA X PRIME
way

LUNA X PRIME

Nextren.com- Kabar yang beredar saat ini, LUNA smartphone akan menyiapkan seri terbarunya yaitu LUNA X PRIME untuk masuk pasar Indonesia.Pada tipe terbaru ini, fitur yang paling ditonjolkan adalah AR Emoji dan Wireless Charging. AR Emoji yang dimiliki LUNA mirip dengan iPhone X dan Samsung S9. Fitur tersebut berfungsi untuk membuat sticker secara natural dengan mengikuti mimik dan gerakan si pengguna.

(BACA : Spesifikasi Nubia Z17 Mini, Hape Dual Kamera dan RAM 6GB Rp 2 Jutaan )Secara desain, LUNA X PRIME memiliki layar poni 6,2 inchi ratio 19:9 atau biasa yang disebut "notch" layar full screen berbagai sisi.Namun masih tersisa poni untuk disematkan beberapa sensor dan kamera depan seperti kepunyaan iPhone X.Dari segi chipset, LUNA menggunakan Octacore Helio P60 yang dikenal punya performa mumpuni dalam menjalankan aplikasi atau game-game yang berat.Kinerjanya didukung kapasitas baterai 3000 mAh yang diklaim bisa dioperasikan seharian penuh.

(BACA : Ini Alasan Facebook Syaratkan Penggunanya Usia 13 +, Ikut-Ikutan Tik Tok? )

Kamera LUNA X Prime berupa kamera ganda di belakang beresolusi 16 MP + 5 MP dan kamera depan 16 MP.Masing-masing kamera dilengkapi dengan teknologi AI Camera yang otomatis menyesuaikan warna untuk menghasilkan selfie atau foto yang lebih menarik dan artistik.Fitur keamanan LUNA X Prime disediakan lewat sensor sidik jari di belakang dan fitur face unlock 3D.

(BACA : Android Messanges Punya Fitur yang Tak Dimilik WhatsApp Web, Apa Itu? )

LUNA X PRIME
yusuf

LUNA X PRIME

Fitur face Unlock ini hanya bisa membuka layar smartphone dengan benar-benar menunjukkan wajah asli ke layar smartphone, jadi tidak bisa diakali dengan foto ataupun lewat mata yang tertutup.LUNA X Prime kabarnya akan dilepas seharga 3 jutaan saja, yang akan dirilis sekitar akhir bulan Juli. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest