Follow Us

5 Fakta Menarik OPPO Find X yang Inovatif Banget! Tertarik Membelinya?

Debora Gracia - Kamis, 19 Juli 2018 | 13:05
OPPO Find X
foto: cewekbanget.id/Audina

OPPO Find X

Tentu di zaman sekarang ini, smartphone enggak pernah lepas dari kita. Smartphone menjadi kebutuhan dan tak jarang beberapa dari kita, mengikuti tren terkini seputar smartphone terbaru. Jika kalian seperti itu atau tech enthusiast, wajib banget simak informasi ini.

OPPO baru saja meluncurkan flagship terbaru yakni OPPO Find X, kelanjutan dari OPPO Find 7.

(Baca juga: 4 Alasan Kita Wajib Coba Oppo F3 Agar Selfie Jadi Lebih Mudah dan Nyaman!)

Untuk seri ini, OPPO menghadirkan inovasi terbaru yang lebih cerdas sekaligus dengan teknologi terbaru yang keren banget yang enggak kalah dengan flagship tingkat atas lainnya.

Peluncuran OPPO Find X
foto: cewekbanget.id/Audina

Peluncuran OPPO Find X

OPPO Find X resmi diluncurkan di Indonesia hari Rabu (18/7) kemarin di Ritz Carlton Hotel, Jakarta. Grand launching ini juga dihadiri oleh beauty selfie expert OPPO seperti Raisa, Isyana Sarasvati, Morgan Oey, Vanesha Priscilia, Chelsea Islan, Rio Motret dan Robby Purba.

Ini fakta menarik tentang OPPO Find X yang wajib kita tahu!

1. Desain smartphone ini begitu futuristic dengan curved yang halus serta warna yang elegan banget. Tersedia dua warna yakni Glacier Blue dan Bordeaux Red.

foto: oppo

2. Layar OPPO Find X yakni 6.42” yang mengusung inovasi Panoramic Arc Screen, rasio layar mencapai 93.8% dengan desain bezel yang sangat sedikit. Jadi bikin puas banget buat kita yang suka menonton atau main game, nih!

foto: oppo

3. Kamera OPPO Find X begitu inovatif karena ada mekanisme Stealth 3D Camera, yang akan muncul bila digunakan dan bisa tertutup bila tidak digunakan. Jadi, kamera kita enggak akan takut tergores.

Editor : Debora Gracia

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest