Follow Us

Tak Kalah dari iPhone 16, Xiaomi 15 Pro Punya 5 Fitur dan Spesifikasi Unggul Ini

Yussy Maulia - Rabu, 23 Oktober 2024 | 17:00
Xiaomi 15 Pro.
Dok. Istimewa

Xiaomi 15 Pro.

Nextren.com – Xiaomi baru saja memperkenalkan smartphone flagship terbarunya, Xiaomi 15 Pro.

Berdasarkan penilaian dari Smartprix, Xiaomi 15 Pro disebut memiliki keunggulan yang tak kalah keren dari iPhone 16. Padahal, seperti diketahui iPhone 16 masih menjadi salah satu produk unggulan Apple yang paling populer saat ini.

Menurut Smartprix, salah satu keunggulan utamanya adalah kapasitas RAM dan daya tahan baterai Xiaomi 15 Pro lebih besar dibandingkan iPhone 16.

Dari segi harga, Xiaomi juga menawarkan nilai yang lebih kompetitif dengan spesifikasi yang lebih baik.

Selain itu, saat ini konsumen dapat memanfaatkan berbagai layanan kredit hp tanpa uang muka, sehingga pembelian Xiaomi 15 Pro menjadi lebih mudah tanpa harus khawatir soal biaya awal.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki smartphone flagship ini, simak spesifikasi berikut.

1. Menggunakan chipset terbaru

Xiaomi 15 Pro ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 4 terbaru dan menjadi smartphone Android pertama yang menggunakan chipset tersebut.

Sedangkan untuk pilihan warnanya tersedia dalam tiga varian, yaitu Black, White, dan Silver. Xiaomi juga menghadirkan edisi khusus titanium yang akan melengkapi varian dari seri ini.

2. Tiga kamera belakang yang powerful

Untuk seri ini, Xiaomi berkolaborasi dengan Leica demi menyematkan kualitas kamera yang setara dengan kamera profesional.

Xiaomi 15 Pro dilengkapi dengan tiga kamera belakang, salah satunya kamera utama 50 MP yang menggunakan sensor light fusion 900 dengan bukaan f/1.4. Teknologi ini memungkinkan pengambilan foto portrait dengan efek bokeh yang indah serta fokus tajam pada objek, seperti dilaporkan oleh Smartprix.

Editor : Nextren

Nextren Play

Latest