Follow Us

ASUS Hadirkan Vivobook S 15 OLED Dengan Prosesor Snapdragon X Plus

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 11 Oktober 2024 | 20:28
ASUS memperkenalkan Vivobook S 15 OLED (S5507) dengan processos Snapragon X Plus

ASUS memperkenalkan Vivobook S 15 OLED (S5507) dengan processos Snapragon X Plus

nextren.com – ASUS resmi meluncurkan Vivobook S 15 OLED (S5507), yang hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon® X Plus.

Produk ini menjadi bagian dari rangkaian laptop AI dari ASUS yang menawarkan performa tinggi dengan efisiensi daya yang tinggi, serta fitur-fitur canggih yang mendukung kecerdasan buatan (AI).

Dengan desain yang ringan dan tipis, laptop ini dirancang untuk menunjang mobilitas dan produktivitas pengguna sehari-hari.

Fitur Unggulan

Vivobook S 15 OLED didukung oleh NPU Qualcomm Hexagon yang memungkinkan kemampuan pemrosesan AI hingga 45 TOPS.

Kombinasi antara prosesor dan unit pemrosesan AI ini memastikan laptop mampu menangani aplikasi AI dengan lebih cepat dan efisien.

ASUS akan segera memperkenalkan vivobook S 15 OLED di Indonesia yang menggunakan chipset Snapdragon X Elite

ASUS akan segera memperkenalkan vivobook S 15 OLED di Indonesia yang menggunakan chipset Snapdragon X Elite

Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan memori LPDDR5X sebesar 16GB dan penyimpanan SSD PCIe 4.0 berkapasitas 1TB, menjadikannya perangkat yang ideal untuk multitasking dan beban kerja berat.

Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia, menyatakan, "Vivobook S 15 OLED (S5507) didesain untuk memanfaatkan teknologi AI secara optimal, memungkinkan pengguna untuk menjadi lebih produktif dengan daya tahan baterai yang lebih lama berkat prosesor Snapdragon® X Plus."

Vivobook S 15 OLED menawarkan baterai berkapasitas 70Wh yang mampu bertahan hingga 18 jam, sangat ideal bagi pengguna yang sering bekerja di luar ruangan.

Desain laptop ini juga mendukung mobilitas tinggi, dengan ketebalan hanya 14,7 mm dan berat sekitar 1,42 kg, menjadikannya salah satu laptop paling ringan di kelasnya.

Baca Juga: Fitur AI di ASUS Zenfone 11 Ultra Sudah Dukung Bahasa Indonesia

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest