Follow Us

Xiaomi 14T Resmi Meluncur di Indonesia Bersama Sejumlah Produk IoT

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 02 Oktober 2024 | 11:34
Xiaomi Indonesia resmi meluncurkan 14T series di Indonesia bersama sejumlah produk wearable seperti Xiaomi Watch 2, Xiaomi Buds 5, dan Xiaomi Smart Band 9

Xiaomi Indonesia resmi meluncurkan 14T series di Indonesia bersama sejumlah produk wearable seperti Xiaomi Watch 2, Xiaomi Buds 5, dan Xiaomi Smart Band 9

nextren.com — Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan seri smartphone terbarunya, Xiaomi 14T, yang hadir untuk mendukung pengalaman fotografi premium dengan teknologi terkini.

Peluncuran ini juga dibarengi dengan pengenalan sejumlah perangkat Internet of Things (IoT) baru yang dirancang untuk meningkatkan gaya hidup penggunanya.

Xiaomi 14T Series, yang terdiri dari Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro, dapat dibeli mulai dari harga Rp6.499.000.

Xiaomi 14T Series

Seri Xiaomi 14T didesain untuk memperkuat kemampuan fotografi mobile, terutama dalam menangkap gambar berkualitas tinggi di kondisi minim pencahayaan.

Menggandeng Leica, Xiaomi 14T dilengkapi dengan lensa Leica Summilux dan teknologi Advanced AI, menghasilkan foto dengan detail yang tajam serta karakter visual yang kuat, baik di siang maupun malam hari.

Xiaomi 14T

Xiaomi 14T

Xiaomi 14T Series hadir dengan sistem triple camera yang terdiri dari kamera utama 50MP, kamera telephoto 50MP, dan kamera ultrawide 12MP.

"Xiaomi 14T Series merupakan komitmen kami untuk menghadirkan inovasi yang relevan dengan kebutuhan pengguna, terutama dalam hal fotografi mobile. Kami yakin bahwa dengan kolaborasi bersama Leica dan teknologi AI terbaru, Xiaomi 14T Series akan memberikan pengalaman fotografi yang luar biasa," ujar Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia.

Selain performa fotografi, Xiaomi 14T Series juga didukung oleh prosesor MediaTek Dimensity 8300-Ultra untuk Xiaomi 14T, dan MediaTek Dimensity 9300+ untuk Xiaomi 14T Pro, yang menjanjikan kinerja optimal untuk menjalankan berbagai aplikasi.

Kedua perangkat ini memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh, dengan Xiaomi 14T Pro mendukung teknologi 120W HyperCharge dan 50W wireless charging, sedangkan Xiaomi 14T menggunakan teknologi 67W HyperCharge.

Baca Juga: Redmi Pad Pro Resmi Hadir di Indonesia, Dengan Harga 4 Jutaan

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest