Follow Us

Sambut HUT RI ke-79, Paramount Land Gelar Pesta Rakyat Bersama Warga Gading Serpong

Content Marketing ADV - Senin, 19 Agustus 2024 | 13:31
Sambut HUT RI ke-79, Bersama Warga Gading Serpong,  Paramount Land Selenggarakan Pesta Rakyat Bertajuk ‘Sinergi dalam Satu Harmoni’
DOK. Paramount Land

Sambut HUT RI ke-79, Bersama Warga Gading Serpong, Paramount Land Selenggarakan Pesta Rakyat Bertajuk ‘Sinergi dalam Satu Harmoni’

Nextren.com – Merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 pada Sabtu (17/8/2024), Paramount Land melalui Paramount Estate Management (PEM) menggelar acara bertajuk “Sinergi dalam Satu Harmoni” di klaster Paramount Gading Serpong.

Agenda berlangsung selama dua hari, yakni mulai Sabtu (17/8/2024) hingga Minggu (18/8/2024). Puncak acara berlangsung pada Minggu pukul 07.30 WIB hingga 21.00 WIB, di Madison Grande @ Manhattan District Gading Serpong dan sekitarnya.

Estate Management Director Paramount Land Oktavianus Ekowibowo menjelaskan, perayaan HUT RI rutin diadakan di klaster Paramount Gading Serpong guna menjaga hubungan dan kolaborasi antara warga dan pengurus klaster, serta meningkatkan nasionalisme bersama.

Tahun ini, Paramount Land melalui Paramount Estate Management (PEM) menggelar acara perayaan bersama HUT RI ke-79 secara meriah dan terpusat.

"Kami melibatkan warga dalam kepanitiaan dan acara yang tinggal di 19 klaster Paramount Gading Serpong,” ujar Oktavianus dikutip dari rilis resmi, Senin (19/8/2024).

Baca Juga: Cek 5 Fitur ROG Phone 8 yang Bikin Pengalaman Gaming Makin Asik

Rangkaian acara dibuka dengan senam aerobik bersama warga, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan perlombaan khas tujuh belasan.

Lomba tersebut meliputi lomba memasukkan paku ke botol, lomba makan kerupuk dan lomba balap kelereng, hingga pertunjukan kostum atau kesenian dari masing-masing perwakilan klaster.

Puncak acara ditutup dengan Karnaval Mobil Hias dengan rute melewati Jalan Boulevard area hunian hingga komersial Paramount Gading Serpong, mulai dari Alicante Village, Madison Grande, Aniva, Elista Village, Samara Village, Nara Village, hingga Pasadena Grand Residences.

Pesta rakyat ini juga dimeriahkan dengan kegiatan bazaar usaha mikto, kecil, dan menengah (UMKM) yang melibatkan partisipasi warga klaster, kelurahan, dan desa. Hadir juga pertunjukan organ tunggal, disc jockey (DJ), hingga lomba dan doorprize bernilai puluhan juta rupiah.

Pada kesempatan tersebut, Ketua RW Amarillo Village @ Paramount Gading Serpong sekaligus Ketua Panitia acara James mengaku, gelaran “Sinergi dalam Satu Harmoni” berhasil mendapat respons baik dari para penghuni klaster.

“Sebelumnya, kegiatan ini dilakukan secara terpisah oleh masing-masing klaster. Tahun ini menjadi momentum kebersamaan bagi lingkungan klaster Paramount Gading Serpong.Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Paramount Estate Management,” ujar James.

Editor : Nextren





PROMOTED CONTENT

Latest