Follow Us

Huawei Resmi Memulai Penjualan TWS FreeBuds 6i Dengan Fitur LDAC & ANC

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 26 Juli 2024 | 11:05
Huawei Freebuds 6i

Huawei Freebuds 6i

Nextren.com – Huawei Device Indonesia telah resmi meluncurkan HUAWEI FreeBuds 6i, perangkat true wireless stereo (TWS) yang menawarkan pengalaman audio imersif dengan harga yang sangat terjangkau.

Dengan harga flash sale Rp999.000, HUAWEI FreeBuds 6i menetapkan standar baru untuk perangkat TWS di bawah Rp1 juta dengan teknologi Active Noise Cancellation (ANC) sekelas flagship.

Gen Z, sebagai mayoritas pengguna TWS saat ini, sering memanfaatkan perangkat ini untuk membantu meredam suara bising dari lingkungan sekitar saat mendengarkan audio, baik untuk belajar, bekerja, berkarya, atau sekadar menikmati hiburan.

Melihat kebutuhan ini, Huawei mempersembahkan HUAWEI FreeBuds 6i dengan fitur Intelligent Dynamic ANC 3.0 yang mampu meredam kebisingan dengan sangat baik, memberikan pengalaman seakan dunia milik sendiri dan menjadikan penggunanya lebih fokus.

Teknologi 11mm Quad-magnet Dynamic Driver yang disematkan juga menghasilkan kualitas suara bass yang lebih bertenaga, serta sertifikasi Hi-Res Audio Wireless dan LDAC Codec.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, menyatakan, “Keunggulan yang ditawarkan oleh HUAWEI FreeBuds 6i menjamin pengalaman audio yang memuaskan dengan harga sangat terjangkau. Melalui TWS ini, kami ingin memperkuat komitmen dalam menyajikan teknologi audio premium yang dapat diakses oleh semua orang, terutama bagi generasi muda masa kini yang aktif dan produktif.”

HUAWEI FreeBuds 6i bisa segera didapatkan dengan harga flash sale Rp999.000.

promo Huawei Freebuds 6i

promo Huawei Freebuds 6i

Penawaran eksklusif yang berlaku mulai 25 Juli 2024 ini juga memberi pelanggan kesempatan meraih tambahan aksesori gratis berupa case silikon senilai Rp99 ribu dan early bird voucher sebesar Rp30 ribu saat pembelian.

Penawaran ini tersedia untuk pembelian langsung di berbagai e-commerce terkemuka seperti Shopee, Blibli, Lazada, dan TikTok Shop.

Pembelian juga bisa dilakukan dengan cicilan 0% hingga 6 bulan via SpayLater di Shopee atau bebas biaya penanganan kartu kredit hingga 12 bulan.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest