Follow Us

Impresi Awal ZTE Nubia Neo2 5G, HP Gaming Di Kelas Harga 2 Jutaan

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 23 Juli 2024 | 11:53
ZTE Indonesia menghadirkan HP Gaming di kelas harga 2 jutaan dengan Nubia Neo2 5G

ZTE Indonesia menghadirkan HP Gaming di kelas harga 2 jutaan dengan Nubia Neo2 5G

nextren.com - ZTE merupakan salah satu pabrikan yang telah meraih sukses dalam mengembangkan lini ponsel gaming, mulai dari flagship di seri Red Magic hingga kini memasuki kelas entry dengan Nubia Neo.

Dengan diluncurkannya Nubia Neo2 5G, ZTE tampaknya ingin memberikan alternatif menarik bagi para gamers dengan budget terbatas.

Nubia Neo2 5G hadir dengan fitur menarik seperti air trigger dan bypass charging, yang semakin memperkuat nuansa gaming pada perangkat ini.

Air trigger memungkinkan kontrol yang lebih responsif saat bermain game, sementara bypass charging membantu menjaga suhu perangkat tetap stabil saat sedang diisi daya sambil bermain.

Impresi Awal

Desain ZTE Nubia Neo2 5G tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, tetap mempertahankan aksen-aksen gaming seperti wajah robot dan finishing glossy.

Unit yang kami dapatkan berwarna abu-abu, memberikan kesan lebih netral dibandingkan warna kuning yang lebih funky.

Panel belakang ZTE Nubia Neo2 5G

Panel belakang ZTE Nubia Neo2 5G

Keputusan ZTE untuk mempertahankan desain ini pada generasi kedua bukanlah keputusan yang buruk, karena desain ini memang salah satu yang paling menarik dan unik di kelas harganya.

Beberapa elemen desain yang unik mencakup lubang kamera berbentuk segi delapan, berbeda dengan kebanyakan smartphone yang menggunakan lingkaran.

Lubang kamera ini berisi kamera utama 50MP, kamera tambahan 2MP, dan satu LED Flash.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest