Follow Us

Jobstreet Express Hadirkan Solusi Cepat Pencarian Tenaga Kerja

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 16 Juli 2024 | 10:30
Job Steet Express menjadi salah satu solusi bagi industri yang menginginkan pekerja dalam waktu cepat

Job Steet Express menjadi salah satu solusi bagi industri yang menginginkan pekerja dalam waktu cepat

nextren.com - Jobstreet Express, bagian dari Jobstreet by SEEK, kembali menegaskan perannya sebagai teknologi pencarian kerja terkemuka di Indonesia.

Selama dua tahun beroperasi, platform ini telah mendapat respons positif dari berbagai penyedia kerja dan pencari kerja semi-terampil di berbagai industri.

“Kami merasa bangga karena Jobstreet Express telah dipercaya sebagai platform untuk mencari karyawan semi-terampil oleh perusahaan, UMKM, dan bisnis lokal di Indonesia. Kami terus menjaga kredibilitas dengan menawarkan tiga nilai utama: kecepatan, ketepatan, dan kepercayaan,” kata Woon Hann Khoo, Head of Jobstreet Express.

Menurut Woon Hann Khoo, nilai kecepatan diwujudkan melalui kemampuan Jobstreet Express untuk menyediakan kumpulan kandidat dalam kurun waktu 24 jam.

Nilai ketepatan berarti menyediakan kandidat yang sesuai dengan kriteria kebutuhan perusahaan.

Nilai kepercayaan mencakup keandalan informasi lowongan kerja di platform ini, memastikan tidak ada penipuan.

Untuk terus menjaga nilai-nilai tersebut dan merespons positif dari pengguna, Jobstreet Express kini menyediakan layanan iklan berbayar Express Hire.

Layanan ini bertujuan mempermudah perekrut dalam mendapatkan kandidat yang tepat, sejalan dengan kampanye #PastiDapatKerja.

Langkah ini juga menjadi bagian dari upaya Jobstreet Express dalam menurunkan angka pengangguran di Indonesia.

Beragam industri, termasuk F&B, perhotelan, ritel, dan logistik di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogja, dan Bali, telah merasakan manfaat dari platform ini.

Hingga awal Juli 2024, Jobstreet Express telah mengunggah lebih dari 19.000 lowongan kerja semi-terampil, seperti admin, kasir, barista, kurir, dan waiter/waitress di seluruh Indonesia.

Editor : Nextren





PROMOTED CONTENT

Latest