Follow Us

realme Hadirkan Kualitas Foto & Video Kelas Flagship di GT 6

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 09 Juli 2024 | 19:48
realme GT6

realme GT6

nextren.com – realme terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan generasi muda dengan meluncurkan smartphone terbaru mereka, realme GT 6.

Mengusung kualitas fotografi dan videografi kelas flagship yang didukung oleh teknologi AI, realme GT 6 menawarkan pengalaman terbaik bagi para pengguna.

realme GT 6 dilengkapi dengan konfigurasi tiga kamera kelas flagship.

Sensor utama Sony LYT-808 beresolusi 50MP dengan dukungan OIS menjadi andalan utama.

Sensor ini memiliki ukuran besar 1/1,4" dan aperture f/1.69, memungkinkan pengambilan gambar dengan detail tinggi, kejernihan yang maksimal, serta performa low light yang unggul.

Selain itu, realme GT 6 juga menyematkan sensor telefoto ISOCELL JN5 beresolusi 50MP, dan kamera ultra-wide dengan sensor Sony IMX355.

Untuk kamera depan, terdapat kamera selfie beresolusi 32MP yang siap mengabadikan momen terbaik pengguna.

Dalam hal perekaman video, realme GT 6 mampu merekam video hingga resolusi 4K 60 FPS.

Hal ini membuat smartphone ini cocok untuk mengabadikan momen penting maupun membuat konten video dengan kualitas yang jernih dan stabil.

Tidak hanya mengandalkan perangkat keras, realme GT 6 juga dilengkapi dengan fitur berbasis AI yang melengkapi pengalaman fotografi.

HyperTone Engine yang disematkan mampu memproses data gambar langsung di domain RAW, meningkatkan kualitas foto dengan kontras yang lebih baik.

Editor : Nextren





PROMOTED CONTENT

Latest