Follow Us

POCO Pad Resmi Hadir di Indonesia, Harga Hanya Rp 3,999 Juta

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 04 Juli 2024 | 18:18
POCO juga turut menghadirkan produk tablet perdananya, POCO Pad di Indonesia

POCO juga turut menghadirkan produk tablet perdananya, POCO Pad di Indonesia

nextren.com - POCO kembali mengguncang pasar dengan peluncuran tablet pertama mereka, POCO Pad.

Tablet ini diluncurkan bersamaan dengan dua smartphone terbaru POCO, yakni POCO F6 dan POCO M6, dalam acara "Fearless Launch" yang diadakan hari ini.

POCO Pad hadir dengan layar besar 12,1 inci beresolusi 2.5K (2560 x 1600 piksel) yang mendukung kapabilitas DCI-P3, menyajikan tampilan kelas bioskop dengan detail dan kedalaman warna yang menakjubkan.

Dukungan refresh rate 120Hz dengan teknologi DynamicSwitch memastikan visual yang lebih halus.

Aspect ratio 16:10 memberikan sudut pandang yang lebih luas dan pengalaman hiburan yang lebih baik.

Tablet ini juga diperkaya dengan teknologi Dolby Vision® dan empat speaker independen berteknologi Dolby Atmos® yang menghasilkan suara surround menakjubkan.

Sertifikasi TUV Rheinland untuk Low Blue Light, Circadian Friendly, dan Flicker Free menjamin pengalaman menonton yang aman dan nyaman, meski dalam durasi yang lama.

Ditenagai oleh prosesor Snapdragon® 7s Gen 2 yang diproduksi dengan proses fabrikasi 4nm, POCO Pad menawarkan kinerja tinggi dengan konsumsi daya rendah.

Sistem operasi Xiaomi HyperOS yang dioptimalkan untuk perangkat berlayar besar memastikan pengalaman pengguna yang mulus.

Fitur Cross-device collaboration memungkinkan konektivitas dan kolaborasi lintas perangkat dengan smartphone POCO dan Xiaomi, memudahkan pengguna untuk menerima pesan, menjawab panggilan, dan berbagi file dengan cara drag and drop.

POCO juga memperkenalkan POCO Pad Keyboard dan POCO Smart Pen (dijual terpisah) untuk melengkapi pengalaman menggunakan tablet ini.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest