Follow Us

Produsen Pintu Baja Fortress Kembali Jadi Sponsor Turnamen Golf di Indonesia

Content Marketing ADV - Senin, 01 Juli 2024 | 12:29
Produsen Pintu Baja Fortress Kembali Jadi Sponsor Turnamen Golf di Indonesia
DOK. JBS Perkasa

IDEAOnlime - Produsen pintu baja Fortress, PT Jaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa, kembali hadir sebagai sponsor di turnamen golf Indonesia.

Pada Rabu (26/6/2024), Fortress berpartisipasi dalam ajang Fun Tournament Golftrovert bertajuk “#FUNDtasticFour” di Damai Indah Golf, BSD, Serpong, Tangerang, Banten.

Acara tersebut sukses digelar dengan melibatkan puluhan peserta dari berbagai profesi, mulai dari public figure, pengusaha, profesional, hingga influencer.

Direktur Utama JBS Perkasa Joni Effendi mengatakan, sponsorship tersebut dilakukan PT JBS Perkasa dengan tujuan memperkenalkan produk buatan Tanah Air.

“Fun Golf Tournament merupakan event golf yang menjadi sorotan di kalangan para golfer pemula. Hal Ini selaras dengan semangat JBS Perkasa yang ingin mempromosikan produk lokal agar lebih dikenal dan mampu bersaing di kelas dunia," kata Joni.

Sebagai informasi, Fun Tournament Golftrovert merupakan agenda yang digagas oleh komunitas golf bernama Golftrovert.

Komunitas ini ditujukan untuk para pemula dengan skor 90-100 yang ingin bermain golf tanpa merasa canggung atau malu karena belum mahir.

Komunitas dan Fun Tournament sendiri diinisiasi oleh Terry Soe, Tasya Suwandi, dan Nathan Mahawi melalui perusahaan Media and Company Solutions di Jakarta bernama Anak Muda Group.

DOK. JBS Perkasa

Terry Soe mengatakan, Golftrovert rutin mengadakan acara gobar (golf bareng) setiap akhir bulan, Mini Tournament setiap 3 bulan, dan acara puncak setiap akhir tahun dengan skala yang lebih besar.

“Ketiga adenda ini tetap mengusung konsep hanya untuk peserta dengan score 90-100an," ujar Terry dikutip dari rilis resmi, Senin (1/7/2024).

Fun Golf Tournament memperebutkan hadiah-hadiah menarik dari sponsor, salah satunya adalah trofi dan satu buah unit pintu baja Fortress seri Signature untuk juara kategori Best Gross Overall Male dan Female.

Editor : Nextren

PROMOTED CONTENT

Latest