Follow Us

Rekomendasi 5 Smartphone Terbaru 2024 yang Wajib Masuk Radar Pembelian

Content Marketing ADV - Jumat, 21 Juni 2024 | 17:39
Ilustrasi kamera iPhone 16 dengan lensa periskop
ESR Gear

Ilustrasi kamera iPhone 16 dengan lensa periskop

Nextren.com – Bagi Anda yang memiliki rencana untuk membeli atau upgrade smartphone (HP) pada pertengahan 2024, lebih baik jangan terburu-buru.

Sebab, menjelang pertengahan tahun hingga akhir 2024, pabrikan HP umumnya akan meluncurkan produk baru dengan sejumlah fitur yang tak kalah menarik, mulai dari prosesor, kamera, hingga desain yang lebih futuristik.

Peluncuran HP baru juga kerap dilakukan oleh berbagai brand HP ternama, mulai dari iPhone, Samsung, hingga HP Android dari produsen asal China, Xiaomi dan Realme.

Ditambah lagi, Anda juga bisa memanfaatkan layanan kredit HP tanpa DP dari fintech seperti Kredivo untuk membawa pulang HP ini. Dilansir dari berbagai sumber, berikut bocoran HP terbaru yang akan rilis pada Juli hingga Desember 2024.

1. iPhone 16 Series

Meski penjualan iPhone 15 tidak terlalu memuaskan, tetapi sepertinya Apple akan melakukan perbaikan pada seri iPhone 16 yang kemungkinan akan hadir di 2024.

Diperkirakan bahwa Apple akan meluncurkan iPhone 16 series terbaru dengan perbaikan chipset dan kamera, sehingga bisa berkompetisi dengan produsen HP berbasis Android.

Apabila iPhone 16 series sudah rilis di Indonesia, anda bisa mendapatkan smartphone ini di iBox, Digimap hingga Erafone dengan memanfaatkan layanan kredit HP tanpa DP dari Kredivo. Kredit HP ini hadir dengan bunga rendah, yakni 1.99 persen per bulan untuk tenor 6, 12, 18, hingga 24 bulan.

Baca Juga: Tips Bikin Video Stabil di Smartphone ala Konten Kreator Urrofi, Dijamin Aesthetic!

2. Samsung Galaxy Z Flip 6

Ada rumor yang mengabarkan bahwa Samsung merilis Galaxy Z Flip 6 pada Juli 2024. Rumor tersebut makin kuat semenjak hadirnya kabar bahwa HP tersebut sudah lulus Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) di situs resmi Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Editor : Nextren

Latest