nextren.com– Canva, platform komunikasi visual terkemuka, hari ini mengumumkan peluncuran Work Kits terbaru yang dirancang khusus untuk divisi Sales, Marketing, HRD, dan Kreatif.
Pengumuman ini dilakukan pada acara internasional Canva Create pertama yang diadakan di Los Angeles.
Work Kits adalah serangkaian alat baru yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik setiap tim dalam organisasi.
Work Kits menyediakan berbagai template desain yang dapat disesuaikan, yang dikurasi oleh pakar industri untuk memenuhi kebutuhan khusus masing-masing divisi.
Untuk tim HRD, tersedia dokumen orientasi karyawan, buletin perusahaan, dan iklan lowongan. Bagi tim Sales, tersedia pitch deck, laporan penjualan, dan proposal penjualan.
Tim Marketing dapat memanfaatkan kalender konten untuk kampanye, konten media sosial, dan laporan kampanye.
Sedangkan untuk tim Kreatif, tersedia brief kreatif, formulir permintaan produksi, dan template strategi merek.
Baca Juga: Canva Enterprise Hadir Sebagai Solusi Tingkatkan Produktivitas Kerja