Follow Us

OPPO Experience Store Resmi Dibuka di Delta Mas Bawa Konsep Unik

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 23 Mei 2024 | 19:42
OPPO Experience Store terbaru resmi buka di Aeon Mall, Deta Mas Cikarang

OPPO Experience Store terbaru resmi buka di Aeon Mall, Deta Mas Cikarang

nextren.com - OPPO telah secara resmi membuka OPPO Experience Store terbaru di AEON MALL Deltamas, Cikarang.

Langkah ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk menyediakan pengalaman berbelanja yang unik dan mudah dijangkau bagi masyarakat di wilayah Cikarang dan Bekasi.

Dengan pertumbuhan pesat industri dan infrastruktur di Cikarang dan Bekasi, permintaan akan produk teknologi, terutama smartphone, semakin meningkat.

Hal ini tercermin dari meluasnya penggunaan internet dan penetrasi media sosial di wilayah tersebut.

OPPO Experience Store Delta Mas

OPPO Experience Store Delta Mas

OPPO Experience Store AEON MALL Deltamas memiliki luas 241 meter persegi, menawarkan beragam produk terbaru dari OPPO, termasuk smartphone, smartwatch, dan earphone.

Pengunjung juga dapat merasakan teknologi inovatif OPPO melalui area experience yang disediakan.

Yang membuat OPPO Experience Store AEON MALL Deltamas menjadi tempat yang unik adalah kehadiran Finders Cafe dan Toko Buku di dalamnya.

Pengunjung dapat bersantai dan menikmati waktu mereka sambil berbelanja smartphone, melengkapi konsep toko ini yang tidak hanya fokus pada penjualan, tetapi juga memberikan pengalaman menyeluruh bagi pengunjung.

Sebagai bagian dari perayaan pembukaan, OPPO Experience Store Cilandak Town Square menawarkan berbagai promo menarik, termasuk kopi gratis hingga 1000 cangkir pada hari grand opening.

Lalu ada juga potongan harga 50% untuk pembelian makanan ringan dan kopi di Finders Cafe, lelang produk OPPO dengan harga mulai dari Rp499.000, diskon spesial hingga 32% untuk produk tertentu.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest