Follow Us

BOSE Ultra Open Earbuds Resmi Dijual di Indonesi, Harga 4,999 Juta

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 26 Maret 2024 | 22:00
BOSE Ultra Open Ear resmi diperkenalkan di Indonesia dan dijual dengan harga Rp 4,999 Juta

BOSE Ultra Open Ear resmi diperkenalkan di Indonesia dan dijual dengan harga Rp 4,999 Juta

Nextren.com - Salah satu produk TWS yang dinantikan para enthusiast audio, Bose Ultra Open Earbuds, kini telah resmi dijual ke pasar Indonesia.

Perangkat ini menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang imersif sambil tetap mempertahankan kesadaran terhadap lingkungan sekitar, berkat desain open earbuds yang memungkinkan lubang telinga tetap terbuka.

Andre Gunawan, CEO PT Prima Audio Indonesia, distributor tunggal Bose di Indonesia, menyatakan, "Beraktivitas sambil menikmati musik sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern, terutama bagi generasi muda. Dalam berbagai aktivitas seperti olahraga, perjalanan, rapat di luar ruangan, atau bersantai dengan teman, Bose Ultra Open Earbuds hadir sebagai solusi yang sempurna untuk menjaga produktivitas sambil tetap menikmati musik favorit."

Peluncuran produk TWS terbaru Bose Ultra Open Earbuds

Peluncuran produk TWS terbaru Bose Ultra Open Earbuds

Bose Ultra Open Earbuds ditawarkan dengan harga Rp4.999.000,- dan sudah dapat dibeli mulai hari ini, 26 Maret 2024, di seluruh gerai Bose di Indonesia dan secara online melalui platform Tokopedia.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon spesial 10% bagi pembelian melalui aplikasi Tokopedia hingga 31 Maret 2024 di Mall of Indonesia.

Berbagai fitur unggulan hadir dalam Bose Ultra Open Earbuds, termasuk teknologi Bose OpenAudio yang menggabungkan keterbukaan lingkungan sekitar dengan kualitas suara premium.

Teknologi Bose Immersive Audio yang memberikan pengalaman mendengarkan musik seolah berada di dalam ruangan.

BOSE Ultra Open Earbuds

BOSE Ultra Open Earbuds

Selain itu, desain ergonomis dengan sistem clip-on Flex band membuat pengguna nyaman menggunakannya sepanjang hari, sementara fitur Auto Volume secara dinamis menyesuaikan volume dengan perubahan lingkungan sekitar.

Keandalan Bose Ultra Open Earbuds juga terbukti dengan rating IPX4 yang menjamin ketahanan terhadap percikan air, serta fitur Adjustable EQ yang memungkinkan pengguna menyesuaikan equalizer sesuai preferensi masing-masing melalui aplikasi Bose Music.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest