Follow Us

Bertajuk "Mantap Y", vivo Indonesia Siap Hadirkan HP Seri Y Terbaru

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 19 Januari 2024 | 18:46
Vivo menghadirkan smartphone terbaru dari seri Y dengan tagline

Vivo menghadirkan smartphone terbaru dari seri Y dengan tagline

Nextren.com – Vivo, terus menegaskan posisinya sebagai pelopor teknologi dengan merilis video manifesto berjudul "Life is Mantap Y".

Manifesto ini menjadi isyarat kuat terkait peluncuran generasi terbaru dari Y Series di Indonesia.

Dijuluki "Mantap Y," smartphone ini diyakini akan membawa peningkatan signifikan dari pendahulunya.

Vivo Y Series, dikenal dengan desain modern dan performa tangguh dengan harga terjangkau.

Video manifesto menegaskan komitmen vivo untuk memberikan keleluasaan kepada pengguna dalam menikmati kehidupan sehari-hari.

Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia mengungkapkan, “Menyambut tahun baru 2024, vivo kembali memperkuat semangatnya untuk mengembangkan inovasi paling unggul yang lahir dari kebutuhan pengguna."

"Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memerlukan smartphone yang dapat menyesuaikan gaya hidup modern mereka. Oleh karena itu, kami membekali smartphone yang akan diluncurkan awal tahun ini dengan desain yang trendy dan memberikan smooth experience."

"Dapat dipastikan smartphone ini akan membantu konsumen kami dalam menavigasi setiap aspek dari kehidupan mereka, meningkatkan produktivitas sekaligus mendukung kebutuhan hiburan.”

Meskipun detail spesifik dari "Mantap Y" masih dirahasiakan, beberapa informasi telah bocor.

Smartphone ini kabarnya akan mengusung material Premium Fiber Leather di bagian belakangnya, menjadi terobosan pertama vivo dalam menggunakan bahan kulit.

Varian warna yang trendy, seperti ungu yang terinspirasi dari bunga nasional, dan Metallic Frame, menambahkan elemen eksklusivitas pada desainnya.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest