Follow Us

Sharp Aquos Sense8 Resmi Diperkenalkan Dengan Snapdragon 6 Gen 1

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 17 Januari 2024 | 15:07
Sharp memperkenalkan Aquos Sense 8, HP kelas menengah yang menggunakan snapdragon 6 gen 1 dan sertifikasi militer

Sharp memperkenalkan Aquos Sense 8, HP kelas menengah yang menggunakan snapdragon 6 gen 1 dan sertifikasi militer

nextren.com – Industri smartphone semakin dibanjiri dengan peluncuran terbaru dari Sharp, yaitu Sharp Aquos Sense8.

Diluncurkan untuk menargetkan pasar kelas menengah di Indonesia, smartphone ini menawarkan spesifikasi yang luar biasa dengan menggunakan chipset Snapdragon 6 Gen 1 dari Qualcomm.

AQUOS Sense8 membawa fitur-fitur unggulan yang membuatnya layak diperhitungkan di pasar.

Ditenagai oleh Snapdragon 6 Gen 1, smartphone ini membuktikan dirinya sebagai yang pertama di Indonesia untuk kelas menengah yang menggunakan chipset dari Qualcomm tersebut.

Dengan RAM 8GB dan ROM 256GB, performa CPU ditingkatkan hingga 36% lebih cepat dari generasi sebelumnya.

Sistem operasi Android 13 pada AQUOS Sense8 memungkinkan pengguna untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan mudah dan dapat melakukan multitasking lintas perangkat melalui koneksi Bluetooth.

Selain itu, keamanan pengguna tetap diutamakan dengan kemampuan melakukan pembaruan keamanan selama 5 tahun dan pembaruan versi sistem operasi hingga 3 kali.

Desain kompak, ringan, tangguh, serta nyaman digenggam, menjadi daya tarik AQUOS Sense8 untuk anak muda yang aktif, terutama para pencinta traveling.

Layar 6,1 inci dengan resolusi HD plus 2340 x 1080 dan teknologi LTPO memberikan pengalaman visual yang nyaman dengan tingkat kecerahan hingga 1300 nits.

Refresh rate 90 Hz - 180Hz (maksimum) memberikan tampilan yang mulus dan responsif.

Dibalut dengan kamera utama 50 Megapixel, kamera ultra wide 8 Megapixel, dan kamera depan 8 Megapixel dengan fitur-fitur canggih seperti Optical Image Stabilization (OIS), 2X zoom, dan IQ engine Pro Pix 5, AQUOS Sense8 siap memanjakan pengguna dengan hasil foto dan video yang luar biasa, bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest